Sabtu, 13 Maret 2010

13 maret --> jalan jalan w/ X-1

hallo, sudah lama gak posting nih hehe. sekarang mau cerita nih sebenernya banyak hal yang gue mau ceritakan yang mau gue tuangkan di sini cuman mumpung ini yang mau gue ceritakan ini baru aja terjadi jadi yang ini aja deh ya oke.

jadi kan hari ini itu ada tugas (remed) ke Museum Gajah gitu yang di depan monas. disuruh dateng jam 9an yaudah jam 8 kurang gue langsung caw ke Museum Gajah w/ my papi. udah nyampe sana gue sendirian yang lain ternyata udh pada masuk, ada hanifah sama yang lain eh akhirnya ketemu Mega Kuntum yaudah masuk berdua deh terus ketemu Hanifah Yayi sama Savira sama anak anak cowok kelas gue dan anak anak kelas lain gitu. udah nyatet blablabla kita sepakat mau jalan jalan, pertama ke monas tuh, jalan kaki nyebrang jauh gila pintu gerbangnya kan, eh udh sampe sana ternyata gak tau mau ngapain yaudah akhirnya pada mau makan di Toni Jack's Thamrin situ tuh, yang cewek tadinya naik busway eh karena naik taksi lebih murah yaudah naik taksi, yang cowok pada bawa motor kan. nah yang ikut tuh cuman gue, Dara, Diva, Rufa, Yayi, Zahra, Rizka, Dika, Fajar, Adi, Mada, Amri, Nino, Sicco, Adit, Ojan kan. udah selese makan si Ojan ngajakin ke EX katanya deket yaudah akhirnya jalan kaki semuanya yang cowok juga mereka pada ninggalin motor di parkiran Sarinah gitu. yaudah udah nyampe sana mau masuk gitu eh ditanya sama securitynya.
Security (S) : "mau kemana de?"
Kita (K) : "mau masuk aja pak, mau ke Billiard"
S : "bentar ya de, tunggu dulu."
yaudah deh kita nunggu di situ sempet ada kali 10 - 15 menitan ternyata dia tanya ke managernya dulu kali ya boleh apa enggak soalnya kankita pake seragam gitu dikira bolos kali ya, yeee padahal kan enggak. eh gak lama kata Securitynya katanya karena kita masih pake seragam lengkap yaudah kita punya ide buat pake jaket, ada yang gak bawa jaket atau cardigan kan atau baju gitu yaudah pinjem pinjeman deh, si ojan yang pake baju dobel 3 dipinjem semuanya, terus si mada bawa baju baju gitu yaudah pinjem deh tuh pokoknya kocak deh konyol tapi sumpah seru banget belum pernah gue kayak begini sumpah. udah tuh masuk. eh kan naik Lift ya, terus si Rufa mencet lantai 3 gitu kan, eh pas kebuka pintu lift dia keluar sama Adi dikiranya kan lantai 3 ternyata lantai G......................dan itu parkiran akhirnya naik lagi dan gak taunya kita ke lantai 2 jadinya, karena lantai 3 adalah tempat fitness astaga tau gitu naik eskalator aja kan-_- udah tuh akhirnya jalan kan. terus nyampe nyampe kan di PI eh keluar PI jalan ke GI nyebrang gitu di sana ribet banget muter muter aja, mau Billiard gak ada, mau sisha gak ada, mau karokean pada gak ada duit akhirnya cuman nongkrong nongkrong pegel pegelin kaki gitu doang, ya tapi sumpah top abis nyesel yang gak ikut haha tapi sumpah itu seru gak tau kenapa seru aja gitu. dan berasa kompak aja gitu loh, jadi gak mau pisah sama X-1 nih beneran deh gue, gak mau pisah kita harus sekelas lagi bareng bareng!!!!

eh yaudah deh sampe disini dulu ya cape ngetik boooo maaf ya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar