Senin, 30 Agustus 2010

HELLO

Hallo. haben hier nicht zu schreiben. hm, wie geht? gut. Alhamdulillah. Entschuldigen Sie mich, während er tat er nicht schreiben. 
itu bahasa jerman. maaf ya sok sokan berbahasa jerman. baru belajar nih HAHA-_- tetep aja sih susah. lebih mending bahasa Jepang banget!! 
ehya mau cerita banyak bgt ini tapi gimana dong??bakal gak muat ini, dan panjang cekaleeee-_- jadi ya intinya aja ya. hm akhir222 ini gue seneng bgt! adalah someone yg bikin seneng, tapi ya skrg seneng itu berubah jadi sedih. because, now, i'll not communicate with him again :( its very sad, very difficult to do that. but i must to do that. i will give him for other girl who love him more than me. eventhough, my heart feel so sick. but, if it is something that will make them happy, what should i do?


oke. stop! stop to thinking about him! he's not thinking about you anymore, de! it can only make you sick and cry again!! hm, maaf ya readers, pasti pada bingung?yup! bingung, krn emang gue gak cerita dari awal. tapi kalo gue cerita dari awal itu lama banget pasti jadinya-_- and yeah, it can only i'm sick and cry again...........i dont want to lost contact with him!! tapi gimana bisa, ini aja mau dilurusin masalahnya malah dia kayak ngindar. ya emang dia emang udah gak suka kali sama gue. yaudah deh goodbye banget deh. tapi asal tau aja, gue emang skrg udah terlanjur sayang sama lo. terlanjur suka sama lo. tapi kalo lonya begini dan lebih milih dia gak apa kok gue juga. emang gue yang bego wkt lo ajak balikan knp gue gak mau, dan lo mesti tau itu apa alasannya?itu cuma karena gue mikirin perasaan org yang prnh lo sayang dan prnh sayang sama lo. itu aja. tapi semua temen222 gue pd bilang gue bego, tolol dan bodoh dan terlalu baik-_- knp hrs nolak lo dan knp hrs mikirin perasaan org lain yg gak mikirin perasaan gue, dan gue gak mikirin gimana perasaan gue nanti. yaudahlah nasi sudah jadi bubur. apa boleh buat. jadi ya jalani sajalah apa yang ada...................walau itu sakit dan sedih tapi apa boleh buat, yagak?yaudah deh. udah deh segini aja dulu. lagi badmood, lagi sedih. gak bisa cerita panjang lebar lagi HE HE HE 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar