Selasa, 06 Juli 2010

him(?)

ha---lo!
jadi agak lemes males cape pusing gitu kok pas mau ceritain tentang..............
ah yasudahlah ceritakan saja.
oke sekarang gue udah bisa MOVE ON alhamdulillah, akhirnya!!! tapi kenapa sedih ya????ah sabodo teing lah sedihnya paling nanti ilang lagi yakan HOHO. dan tadi pas buka Facebook ternyata dia dan dia online dan kayaknya mereka berchatting bersama dan kayaknya mereka sedang melakukan pdkt dan kayaknya mereka akan segera jadian oke gue disini berdoa deh buat kalian good luck ya semoga cepet jadian deh ya jangan terlalu banyak lagi bikin gue sakit hati ya!makasih atas semua yang lo udah bikin sakit hati semuanya dari seneng sampe sedih dari lo yang dateng ke gue cuman karena ada maunya trs jauhin gue karena lo udah gak butuh gue lagi fine. bye! gue udah bisa kok lupain lo, emang cowok lo doang?ENGGAK KALEEE!!!! bye.....................


oke sampai disini aja nanti jadi malah tambah emosi!dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar