Selasa, 06 Juli 2010

HALLO

Hallo!!! Apa kabar??udah lama gak bercerita ya!!! HEHE.
maaf ya abis sibuk banget nih ada syuting ini itu trs nge-mc trs nyanyi gitu gitu trs ada meeting gak jls gitu deh terpaksa banget melakukan itu ya gimana ya udah terpaksa terjun di dunia perhotelan (???)~~~ lalala oke itu cukup ngawurrr hanyalah dream dan itu gak penting jangan di tanggepin ya tulisanku yang di atas biasa normalnya udah tingkat tinggi(?)-___-

fine, sekarang kembali ke dunia nyata...........
Halloooo skrg aku lagi libur loooh, tapi sebentar lagi masuk. karena skrg coba deh udah tanggal berapa?tanggal 6 dan sebentar lagi tanggal 7, tanggal 9, tanggal 10, tanggal 11, and then.........12 dan itu berarti saatnya melakukan rutinitas sehari - hari yaitu bangun pagi-sekolah-pulang-kerjain pr-tidur dan itu dilakukan berulang2222 sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. ngomong - ngomong ya aku udah naik kelas 11 looh itu berarti kelas 2 SMA. gak kerasa udah kelas 11 aja kayaknya baru aja masuk baru mos baru ketemu temen222 dan suasana baru #lebih, yang dulu junior skrg udah beranjak naik satu tangga jadi senior 1(karena baru kelas 11)-_- dan hmmmm aku masuk IPSSS!!SOSIAL!! awalnya waktu pertama222 masuk SMA maunya IPA banget bagaimanapun caranya karena merasa IPA itu adalah paling gimana dan tempatnya orang222 pintar berkumpul kebo...wupsss bukan deng maksudnya berkumpul HEE.
udah mencoba berdoa banyak kepada Allah SWT belajar segiat22nya agar bisa masuk IPA gitugitu tapi makin kesini udah nentuin mau masuk jurusan apa nanti pas kuliah dan gue memilih HI yakni Hubungan Internasional. dan kata Mamaku HI itu cukuplah kalo di IPS malah justru IPS. yaudah akhirnya beberapa hari sebelum ambil rapot udh minta maaf ke Mama kalo gak masuk ipa gitu222 trs mama nyaranin emang ips aja. dan akhirnya berdoa jadi IPS dan finally ips!!!! Alhamdulillah. tapi waktu papa denger aku IPS, dia langsung kaget shock marah222 kenapa aku bisa masuk ips kenapa gak ipa blablabla333 ya emang papa dari awal gue SMA dia maunya aku IPA gitu22. ya ampun pah, Mama yang IPA aja menerima dengan tulus ikhlas papa kok yang IPS malah marah33 gak jelassSSsss-____-

hm oke tentang sekolah singkirkan dulu sementara sekarang tentang.........................hm beda judul deh ya sekarang udahan yang ini. BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar