Jumat, 16 April 2010

twatter is like twitter?

hello B,
eh kan pas gue lagi twitteran gt terus adeknya Nissa gt ngomongin bikin Twatter apa enggak ya?nah terus yaudah iseng iseng gue buka Twatter gt, eh bener ternyata kayak social network like Twitter and you know ternyata bener banget itu kayak Twitter banget. dan dan dan ya bedanya kalo di Twitter kan kita Follow - Followan nah kalo di Twatter itu kayaknya Subscribe gt like Follow gt kayaknya. dan bener deh sama banget gak tau deh itu emang sengaja di bikin sama orang luar juga, atau di bikin sama orang indonesia atau apa gt ah bodobangetlah elah di pikirin amet-_-
terus iseng2 gue buat acc gt deeeeeh dan you know itu tuh sepi banget belum ada siapa siapa temen2 gue berasa sendiri jadi warga baru dunia Twatter-an. terus ternyata si Nissa udah buat acc twatter langsung deh gue Subscribe terus sok sok Twatter-ing. sama gt deh cuman ya agak beda dikit, dikit doang tapi. yaudah kalian subscribe aku ya di twatter nih ---> my Twatter
dont forget yaaaa oke makasih yaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar