Minggu, 27 Desember 2009

boring to the max!

hello kawan semua yang visit my blog. apa kabaaarr?gila liburan gini nih?bosen beeet gue gak kemana mana, masa cuman ke bogor doang waktu itu dan lo mesti tau bogor sekarang panas bangeetttt gila padahal kan dulu teduh asri damai sejahtera makmur sentausa kan?sekarang nyeh-___________- dan sekarang gue lagi di rumah ninik gue lagi nginep udah berapa hari ini hihi, tapi hari ini ada acara reuni SD looohhh aduh ceneng cekali atu mau tetemu temen temen esde udah lama nih kangen bangeettbangetan tapi kayaknya sih gak semuanya soalnya ada beberapa yang bilang ke gue gak bisa dateng huhu padahal kan eke kangen kan tuh-,-- yasudlah syukuri apa yang ada siapa aja yang dateng yang penting kan ketemu kita kumpul - kumpul. oh ya nanti gue janjian sama Nesya Febi Ramdhita di naugthy plaza semanggi, ya karena reuninya di comedy cafe di skydinning plaza semanggi-_- oke di situ lagi di situ lagi tempat reuni kita masya Allah. hm tapi tak apolah ya.

eh ya, mesti tau gue lagi rindu kangen banget sama seseoranglah pokoknya gue tungguin ol dia gak ol ol masa ya Allah padahal gue kangen chatting bercanda ngobrol tegur teguran sama dia. yeah i know, dia gak kangen sama gue!gue tau ituuuuu tapi meskipun begitu gue kangen tau gak sama lo, bangun kek dari tidur lo lo tuh ya sukanya tidur mulu kerjaan lo gak ada yang lain apa selain tidur, solat kek tobat gitu(duile sok alim bener gue) hahaha canda booyyy!tapi yang pasti gue kangen dia gue gak tau gimana lagi mau hubungin dia kalo dia aja gak ol ol mau sms katanya....................hm yaudahlah gak usah di bahas bisa ketauan setengah mati nanti sama yang lain bisa di cengcengin lagi gue nanti MALES gue kaliiiii!yaudah deh bye semua.

HAPPY HOLIDAYYY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar