Kamis, 24 Desember 2009

sudah terlalu lama

halooooo blog!
ya ampun astagfirullah allazi ya Allah ckckck. gue perhatiin gue inget inget kayaknya gue udah lama banget ya gak ngeposting disini wekekeek.itu dikarenakan internet dirumah gue gak bisa di pake sampe batas nyokap dan bokap mau-_- dan sekarang karena gue lagi di rumah ninik gue, jadi bisa ol deh-,-----

sekian lama ternyata aku, tak pernah menulis disini oh blogger(pake nyanyiannya ridho roma yang menunggu"_")
hahah. lama beeetttt gue gak posting padahal udah begitu banyak kejadian dari yang terindah, terbagus, termanis, terlucu, terteran sampe termenyedihkan yang gue lewatin dan gue mau cerita,tapi bagaimana caranya untuk agar aku bisa menceritakannya itu dalam sebuah postingan?yang ada jari jari udah mulai pisah sama tangannya z. mungkin nanti di saat waktu yang tepat gue akan tuangkan di sini,itupun kalo gue mau ceritain abis males--_-- okelah kalau begitu gue mau off yaaa mau bobo nih udah tired veryyy bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar