Rabu, 30 Desember 2009

curcolz

halo semua selamat.............sore apa siang sih nih?-_____- sore aja ya(gak penting)
eh eh gak kerasa bentar lagi kita mengakhiri akhir tahun 2009 looohhh kawan kawan, karena besok itu udah tanggal 31 desember dan berarti itu kita ngerayain tahun baru dan kita akan membuka lembaran baru di tahun 2010(bahasa gue asik ye HAHA). hm sebenernya tadinya mau tahun baruan ke cisarua di villa punya keluarga om gue eh gak jadiiiiiii batallll semua bataalllll, dan i dont know gue ngerayain di mana maybe at home because my father and our neighbor mau ngadain bakar bakaran(bukan bakar rumah ya teman---__________----) sebenernya acara kayak begitu itu bakar bakaran terus ngeluarin dvd keluar rumah ditaro di depan rumah gue terus ada tv, speaker, terus ada yang bakar bakar itu sebenernya dari dulu emang udah sering banget di adain, dan itu biasanya dia adain sama om gue tercinta, namanya Om Pri. tapi sekarang Om Pri udah gak bisa ngeadain rencana acara kayak begitu karena juni lalu Om Pri kecelakaan motor dan dia meninggal sedih banget ih gue ya ampun sampe berkali kali om gue itu dateng ke mimpi gue, oooommm ea kangeennnn kangen om becanda lagi di sini kangen om ketawa lagi kangen om ngebanyol lagi kangen om ngeramein suasana kangen om  deh pokoknya, om coba om masih ada mungkin rencana ini akan berjalan lagi om(curcol-_-) tapi sih emang ya udah ada rencana buat bakar bakaran barbekyuuuuan gitu fufufu jadi cedih nich aqoe huhuhu hiksss ;(
hm sebenernya gue pengen cerita banyak tapi kok aqoe malez gtuwh yach knapa yach nich?mav yawh klo qu gx crita crita temand temand HAHAHA(ih sumpah gue nulis kayak begitu aja lama banget tuh hahaha harus beradaptasi nih kalo mau nulis seperti itu haha) eh udah ah cape masa nih gue HAHA bodoh ya-_- eh tunggu kok kayaknya gue nulis (-_-) banyak beudh ya di postingan ini seakan akan gue baru kenal dan baru tau itu haha no-r-a-k


-bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar