Jumat, 15 Januari 2010

aguv family ♥ ♥ ♥

guys welcome again in my lovely bloggg!
okey, in the fact you know. i'm in high school, and in this SHS I get new friends who can make me ngasih advice dikala aku sedang sedih dan bimbang. they are always there while I need. they are always there in every moment. we are always together, to the cafeteria together, certainly with the class sitting together, which continues where would reply together. We followed DANCE Saman at the same school together.The first to go to class (when the early start of new school) I had one class at DIVA PENNIATY.
Diva Penniaty, she is my friend since primary school. We then close when the class 3 or 4 sd.and we had a Junior High School, but I moved to 19 Junior High School. and now we are one Senior High School we are a class instead.
Dan temanku yang kedua adalah seorang cewek yang superaktif, lincah dan bacotnya gede banget, tapi lucu anaknya. Namanya Rufaidah Hafsari, bisa dipanggil Rufa. Dulu, awal kenal sih waktu pas ada latihan saman yang pertama kali, dan itu baru gue sama Rufa. Dia kan kenalin dirinya ke gue gitu, terus pas nanya kelas ternyata kita di kelas yang sama-______- ohGod. aneh banget ya masa gak kenal sama dia sih gue haha ck. terus pokoknya dari situ kita deket, duduknya bertiga mulu, yaitu : Gue, Diva, Rufa. 
nah kalo yang ketiga, dia adalah cewek yang superlembut, aura kewanitaannya sangat amat terpancar, cantik, lucu dan hm (maaf) rada lemot hehe. dia namanya  Dara Catur Budiman. Dia sekelas juga, pertama deket tuh aneh deh ceritanya. 
Jadi pas lagi pelajaran Seni Musik gitu, gue Diva Rufa duduk didepan bertiga, kan tempat duduknya ada yang berempat dan kita duduk yang di tempat berempat. Nah pas lagi ada kerja kelompok, gue liat ada cewek yang duduk sendirian di pojokan paling belakang. Gue suruh aja ke tempat duduk gue sama yang lain, terus jadi satu kelompok terus jadi bareng bareng gitu. 
nah kenapa title gue itu : AGUV FAMILY(?) ada yang tau?
yes it was taken from each of our names. 
AGUV :
D A R A 
D E G
R U F A
D I V
A --> from dara's name(diambil karena ciri khas nama masing masing, dan bisa juga huruf 'A' diambil karena nama kita semua diakhiri dengan huruf  'A')
G --> from my name.
U --> from rufa's name. yah anda tau kenapa kan
V --> from diva's name
aneh?unik?yah itu emang maksudnya. meski terkadang rada belum familiar dengan nama itu, tapi menurutku itu nama yang bagus hehe. ohya satu lagi gue pikir pikir kita punya kesamaan lagi, yaitu dengan our favorite color, jadi kalo gue sama Diva itu we like PURPLE tapi kalo Dara dan Rufa suka sama PINK dan inget kita itu gak bergeng, kita cuman suka main bareng dan suka curhat bareng kita bersahabat oke, jadi kalo ada yang ngira kita bergeng itu gak bener. mau klarifikasi aja ya, jangan salah paham atau menilai kita gimana gimana oke. dan kita juga sering berbaur dengan anak anak yang lain kok, kayak Ndop(Sarah), Rizka, Mega, Uti, Zahra, Ari, Diar, Putri, Niar, Lady, Mayda, Yulinda, Mumut. oke kita gak bergeng oke. 
hm untuk Aguv Fam, maaf ya kalo nama gue di fb gak ada nama kita soalnya gak tau kenapa kok udah gue setting berulang ulang gak bisa mulu gue juga bingung-_- kalo ada yang bisa gantiin coba deh gantiin oke. Thanks.
and, aku sangat sayang sama kalian oke, kalian semua. jangan pernah tinggalin gue ya, maafin gue kalo gue ada salah sama lo semua kalo gue pernah buat salah sama lo lo pada maaf ya. 
ohya buat myladies(my old friends in jhs) love you always and MISS YOU GUYS SO MUCH!

love you All,
Dega Aguv



Tidak ada komentar:

Posting Komentar