Jumat, 15 Januari 2010

sok sok-an

hello, good afternoon. gue mau mosting ya, mau story nih ya.
jadi ya hari ini pokoknya gue sekolah(yaiyalah-_-) terus pokoknya pas lagi pelajaran terakhir sumpah gue super duper banget bangetan kesel sama orang gitu adalah gak bisa dikasih tau disini, sumpah ya tuh orang nyolot belagu sok cantik sok iya sok pinter. gue seneng banget pas temen gue bilang ke dia gini "SLOW DOWN ALAY" HAHAHA seneng banget gue(parah gak sih gue?iya deh kayaknya tapi ya gue terlanjur kesel aja. jadi maaf maaf aja ya kalo ngerasa gak bermaksud) terus ada tuh orang yang gue gak suka dari awal masuk adalah pokoknya pas debat sama temen gue dia nyolotin banget tampangnya, ya ampun biasa aja kali mbaaaaaa udah kegeeran aja emang ya orangnya, kegeeran banget deh dicengcengin mulu anaknya. aduh tapi kasian deh kalo dicengcengin mulu nanti nangis gue gak ada balon buat lo, jangankan balon permen aja gak ada maaf ya.

hm eh udah dulu ya teman, gue mau bertweettss ria nih byebye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar