Senin, 25 Januari 2010



Mama,
Engkau wanita yang ku cinta
engkau wanita yang ku puja
engkau wanita yang ku sayang
engkau segalanya untukku
engkau selalu di hatiku


Mama, 
maafkanku
kami telah berbuat salah yang terlalu banyak
kami telah mebuat hatimu sedih
kami telah membuat hatimu terluka
kami telah membuat hatimu kecewa


Oh Ibuku,
engkaulah wanita
yang kucinta selama hidupku
pengorbanananmu tanpa balas jasa


Mama, 
aku sangat mencintaimu
walau ku tau ku telah berbuat dosa padamu
tapi aku sangat menyayangimu
walau ku tau engkau selalu menangis karenaku
tapi aku sangat menyayangimu


Mama, Papa
dengarlah aku,
aku cinta padamu
hanya kalian yang ku cinta


Kalian, 
telah membesarkan kami
telah mendidik kami


terima kasih
atas semua yang engkau berikan


Bila ku lihat wajahmu ibu
ada kehangatan didalam hatiku


Ya Allah,
ampuni dosanya
sayangilah seperti menyayangiku
berilah ia
kebahagiaan yang memang 
bisa membuat mereka bahagia dan bangga 






                                                                                                                        LOVE,
                                                  

                                                                                                           Andriadini Dega Fitriasya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar