Kamis, 14 Januari 2010

rapot dan sebagainya

gdafternoon everybody!
hm maaf ya udah lama gak posting, gak cerita cerita padahal banyak banget yang mau disampein dituangkan disini, tapi gak tau kenapa pas udah mau nyalain komputer udah online gitu lupa mau nulis apa begoya HAHAHA-________-
ehya gini aja deh, jumat kemaren itu kan ada ambil rapot gitu, kan ambilnya pas selese solat jumat(hari jumat gitu) terus kan kata Bu Norita(guru Fisika, sekaligus wali kelas gue)dia bilang pas ambil rapot harus sama anak muridnya gitu. pas nyokap udah dateng kan disuruh absen gitu deh terus nunggu kan bareng gue dan ada diva sama nyokapnya juga. pas nyokapnya diva ambil rapot, gue sama nyokap duduk dimeja depan gitu dan gue udah degdegan takut yang merah 3 atau gak lebih dari 3. gue udah wanti wanti aja sama nyokap, udah minta maaf dulu sebelum rapot di ambil, terus udah janji janji kalo semester 2 ini gue bakal ubah nilai gue dan minta maaf blablabla. pas nyokap maju, gue nemenin disampingnya, ditanyain mau masuk ipa apa ips atau ipb?gue mah jawabnya ipa, tapi kalo gak masuk ya ips. dan pas map merah dibuka, didalemnya ada beberapa lembar kertas berwarna putih, kayak rapot bayangan gitu. dan ibu Norita bilang gue yang merah ada........................2 oke diperjelas lagi DUA diperjelas lagi TWO diperjelas lagi LORO. tapi tetep aja gue sedikit agak gak bangga, dan walau harus terima semua yang ada dan mensyukurinya. karena apa, karena yang merah itu nilai KIMIA dan BIOLOGI, dan kalian semua bayangin dua nilai itu sangat sangat beda tipis sama nilai KKM.
KIMIA ---> 74
BIOLOGI ---> 72
astaga nyeseeeekkkk bangeettt!!!!tapi ya gak apalah, disitu ditulis kalo peluang dan minat gue untuk masuk ke kelas ipa tuh masih ada, tapi minat gue untuk masuk ke kelas ips sangatlah besar, kelas ipb pun juga begitu-_- ya syukuri Alhamdulillah, Thanks God!

ohya tau gak gue seneng bangeettttt gue udah bisa ketemu lagi dan selamanya ketemu sama myhandsomeboyyy! seneng banget walau gue sedih banget kalo tiap ketemu udah gak pernah nyapa atau senyum lagi(dulu sama sekarang beda-,-) sedih gueeee. why are you so mad at me? God, please tell him that I wanted to apologize to her, and try to get him to do what we have done in the past. can you forgive me?


eh maaf ya blog, aku harus solat dulu. mau solat byebye, muah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar