Jumat, 27 November 2009

many stories

oh hello blogers and followers, i'm sorry if i can't write posting to you, its because my internet is error again huhu. sebenernya banyak banget cerita yang mau gue tuliskan di sini, tapi gimana caranya?????begitu banyak gak mungkin gue tulis di sini, sebanyak itu bisa sampe pagi maybe selesenya(lebay-,-) coba aja ya kalo misalkan bisa kayak di rekam terus ntar ke tulis sendiri apa aja cerita yang kita rekam gitu(oh gosh itu kayaknya gak mungkin hahaha)hmmmmm yasudalah

eh tapiiiiii aduh banyak banget nih yang mau diceritain, jadi ya masa gue di bilang mirip bintang terkenal ronaldinho, oh ha ha ha hello emang gue se- ugly itu apa sampe di bilang mirip ronaldinho?yaudah ah bodo amat, anjing menggongong kafilah berlalu. terus di kelas gue diadakan angket gitu, masa gue di bilang terheboh bareng temen temen sepermainan gue, terus adalah gue tergaul, tergadget, troublemaker, terus sampe ada yang bilang terbelagu, dan ternorak. oke untuk yang dua terakhir itu gue sangat sangat bingung, gue di bilang ternorak dengan teman teman gue teman teman sepermainan gue, maybe ya you know lah anak anak sekolah gue tuh yang gaul gaul banget itu gimana, ya gak apalah gue sih sing nerimo aja lah ya, bodo amir ah hahaha. dan gue merasa gue gak belagu deh(beh belaga) kayaknya gue fine fine aja dengan teman teman gue sekelas gue gak belagu ah woooo siapa tuh yang bilang gue belagu minta di cium seribu kali tuh ya kayaknya HAHHA gakdeng becanda haha, sebenernya ya gue gak mau di tetapkan jadi ter apa soalnya jadi kayak gimana gituuuuu jadi kayk di banding bandingin gitu hahaha-____________- tapi gak apa kok kan buat asik asikan yegak?hahaha

eh teruuus tentang my rapot bayangan, eh ya bayangkan masa ya nilai kimia gue yang uhb1 itu di tulis dengan nilai remedial padahal sebenernya enggaaaakkkk!!!parah ih parah. terus gue masa ya nilai uhb1 ada 2 yang di bawah rata rata, dan yang uhb2 ada................................................................de-la-pa-n. gila pinteerrrr gak tuh gue HAHA ih kenapa bisa begitu coba ya hem, apa mungkin gara gara masalah itu nilai gue jadi down semua?masa iya?astaga parah ya huhuhu jadi sedih, dan masa nilai uhb1 masa ya nilai pelajaran ips semuanya gak ada yang remed haha, dan fisika gue 90 doooooong hebat kan akyuuu?(be-la-gu)hahaha tapi aku sangat senang booooo. tapi tetep aja kalo gaksalah nilai uhb2 yang ngaruh katanya?hm semoga nilai uhb1 aja ya Allah hehe.

hmmm udah dulu ya kawan kawan kuuuuuuuu heheh okeoke nanti aku posting again lagi. sebenernya sih amsih banyak yang mau diceritain tapi ya you know kenapa gak bisa gue ceritain di sini hehe okeoke. byebye ehya HAPPY IDUL ADHA YA 1430 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar