Rabu, 07 April 2010

absent from school

blogs!
hello sekarang Thursday ya?kamis?tanggal berapa hayo?tanggal 8. sekarang hari kamis di sekolah gue tepatnya di kelas gue ada pelajaran apa aja?gak tau kan (iyalahya-_-) itu pelajaran Olahraga, Geo, Fisika, Bahasa Inggris, Tik. dan sekarang saya tidak sekolah loh. mau tau kenapa?males haha saya ulangi Ma-Les. kenapa?sekarang kan tanggal 8 dan sementara absen gue 8 dan sekarang ada pelajaran Fisika. kalo setiap ada pelajaran fisika tuh ya bawaannya tegang muli, ngitung ngitung sekarang tanggal berapa siapa yang absennya sama sama dengan tanggal. dan kebetulan gue sama banget. karena kalo sama nanti disruuh maju ke depan disuruh ngerjain soallah inilah itulah. sementara gue belum ngerti si kalor jadi gue memilih buat gak masuk. dan finally setelah nanya ke nyokap bokap boleh gak kalo gak masuk, dan dikarenakan bokap nyokap gue itu memang baik hati ya jadi dibolehin-_- senangnya naujubila. tapi pas udah jam jam segini gue malah mau masuk nih gak tau kenapa masa iya kangen sekolah?wqwq gak lucu banget jam segini petantang petenteng baru dateng ke sekolah dan say hai ke temen temen yang lagi belajar fisika itu gak banget dan gak akan pernah gue lakuin lagi pula kalo jam segini dateng udah diusir duluan sama satpam dari depan pager. eh udah deh ganti topik dulu ya males nih ngomongin ginian jadi sakit perut gue. byeee ganti judul deiiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar