Jumat, 09 April 2010

signs of Resurrection?

ehya masa ya semalem pas gue lagi online gitu depan komputer tiba2 kepala gue pusing gitu padahal gak kenapa kenapa terus kayak badan tergoyang gitu dan itu agak lama sampe gue ngeliat2 ke sekeliling gue, gue mikir kayak ada gempa gitu astaga sumpah itu ya ampun....-_- terus pas update di twitter eh si Ndop juga merasakan hal yang sama terus kata Kak Anggi di twitter juga pada ngomongin gitu yang mungkin itu gempa cuma karena skalanya kecil jadi gak ada di berita, and then you know what masa gue mimpi gue lagi ada di rumah tante gue terus tiba tiba ada gempa berskala tinggi terus dinding rumah tante gue retak dan itu rumahnya tuh kebelah 2 gitu sumpah serem banget terus itu terjadi 2 kali!parah serem banget!astagfirullah alazim apa ini tanda tanda mau kiamat?astagfirullah alazim Allahu Akbar maafkan ya Allah kalo aku punya banyak salah aku sangat takut dengan adanya kiamat aku belum siap karena aku masih ingin merasakan hidupku dulu mau kuliah, kerja, married, have many children gitu terus married sama bule ataugak sama orang yang gue sayang dan gue cinta unyuu cocwiiittt mau banget!!!!!!! tapi aku takut kiamat.......................doomsday ohGod I'm not ready to DoomsDay. soalnya di tambah banyak bencana yang ada di dunia ini terutama di indonesia juga, lumpur lapindo yang masih belum selesai, gempa, banjir, tsunami, apalah itu dan LANGIT AWAN akhir akhir ini kalo sore berwarna orange kuning biru gitu serem banget!tapi cantik-_- gimana dong?aku takutttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar