Rabu, 07 April 2010

lalala~~~

ah gak tau sebenernya mau nulis apa, cuman pengen banget nulis. eh sebenernya gue bingung astaga sedih bingung pengen nangis banget. dia itu udah mulai baik lagi sama gue, tapi karena ada kata2 dia yang nanya ke gue dan gue jwb jujur dia kayak agak menjauh lagi. astaga kalo lo mau ngejauh karena gk mau kasih harapan kosong jangan dong. jujur aja kalo gak suka gue akan terima kok. seenggaknya kita jadi temen lagi. gue mau itu lagi. gue gak akan minta atau berharap apapun lagi sama lo. karena percuma aja itu gak akan terjadi lagi. sebenernya gue mau banget lupain lo, mau banget tapi gk tau kenapa susah banget bangetan. udah berusaha buat positive thinking tentang lo banget tapi kenapa jadi negative thinking mulu. mau banget gak suka lagi sama lo karena itu buat gue sakit, tapi gimana itu udah terlanjur. gue cuman berharap lo baik lagi sama gue, kita kayak wkt itu lagi. tapi susah kayanya buat itu jadi nyata lagi. gk tau kenapa gue mau nangis sedih aja mikirin ini, tapi kata temen gue "gak deg jangan jangan nangis" tapi gak tau pengen banget nangis. sampe tadi pas pelajaran bk aja udah mau nangis. hm udah dulu ya curhatan gue bye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar