Rabu, 07 April 2010

for you

sumpah ya tuhkan bener emang mau ngejauh. astaga salah apa sih gue sama lo?salah apa sih gue sama ornag - orang?gue ngmng gitu aja langsung ngejauh?emang salah kalo gue jujur?oke gue itu emang malu banget dan takut untuk bls itu, dan elo kan yang blg bahwa lo serius nanyanya?yaudah gue jawab. tapi sekarang lo malah ngejauh. dengan ketemu lo aja gue seneng banget, tapi kenapa udah gak nyapa lagi?cuman wkt itu aja sekalinya lo nyapa gue terus malemnya smsan dan itu lo duluan yang sms, dan itu gue seneng banget karena lo sms gue. sebenernya gue juga takut dan malu buat sms lo duluan karena gue bakal tau akhirnya bakal begini, akhirnya gak dibls gue dapet malu, dan gak tau kenapa gue berpikiran lo bakal cerita ke temen2 lo terus nanti temen2 lo ngatain gue lagi ngeceng-in gue lagi apalah itu. dan itu juga gue sms lo disuruh sama temen gue, pertamanya gak mau gak mau banget tapi ya disuruh yaudah. dan rabu yang gue sms lo itu bukan gue inget bukan g-u-e walau itu dari hp gue. karena apa gue malu kali buat sms lo duluan, nanti pasti gak di bls and see, gak di bales kan?pas ketemu juga diem lagi gak nyapa lagi. padahal gue udah seneng banget lo udah bisa baik lagi sama gue. salah emang gue temenan sama lo?salah emang gue deket sama lo?salah emang gue mau smsan lagi?salah emang kalo suka sama lo?salah?fine. kalo gue salah. gue akan coba buat lupain lo buat gak suka lagi sama lo. akan gue coba, dan semoga lo dapet cewek seperti apa yang lo mau, yang cantik baik pinter putih apalah itu. gue bahagia kok kalo liat lo bahagia walau didlm hati gue gue sedih ya gimana lagi?masa iya mau dipaksain?gak kan. perasaan orang itu gak bisa di paksakan gue ngerti kok. kalo gak suka please jujur aja kalo lo gak suka. jujur itu emang menyakitkan tapi bohong itu lebih menyakitkan daripada jujur. oke. please sekali lagi kalo lo baca blog gue ini please gue minta maaf dan gue berharap kita bisa temenan lagi, kita bisa smsan lagi, bisa contact2an lagi, maaf ya tapi kalo gue susah buat lupa sama lo, gak tau kenapa setiap gue mau lupain lo, lo selalu ada di mimpi gue, lo selalu dateng tiba2, dan itu yang bikin gue susah lupain lo, dan satu lagi gak tau kenapa gue selalu mikirin lo setiap saat-_- dan lo gak mikirin gimana perasaan gue setelah lo begini sama gue. gue gak berharap lebih gue gak berharap apapun dari lo lagi kok. udah cukup aja gue sedih saat ini. hm sebenernya gue tau lo pasti gak bakal baca blog gue karena emang lo gak mau tau lagi ttg gue kan?ha-ha-ha thanks ya udah pernah jadi temen gue udah pernah jadi sahabatan gue. makasih buat semuanya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar