Rabu, 07 April 2010

Justin Bieber, lupyuuuuuuu :)

eh aduh kenapa jadi curcol ya di post yang sebelumnya. hah sudahlah udah mau mikir yang seneng2 aja dulu ya (walau susah) hm eh kalian tau gak sih Justin Bieber?astaga itu cowok ganteng banget yaaa lucu imut2 kayak marmut minta di emut gitu-_- udah gitu umurnya sama banget sama gue dia 16th pas maret lalau dan gue juga dan gue maret juga ulang tahunya!!! emang ya kalo udah jodoh itu susah buat dipercaya (?) hm gak tau yaaa gue  cinta mate banget sama si Justin Bieber ih gantengnyaaaaa astaga, coba lu tinggal di indonesia sini deh gue adopsi jadi pacar wqwqwq. hm udah gitu lagunya itu enak2 banget. Baby, One Time, One less Lonely Girl, Favorite Girl, Eenie Meenie, U Smile, Kiss and Tell, Never Let You Go, Where Are You Now? aduh hm bagusss,  coba aja ya gue tinggal di deket rumah lo udah deh gue nginep kali ya dirumah lo gak mau pulang pulang #mimpi. ayo dong kapan ke sini #indonesiawantsbieber banget, dijamin kalo kamu kesini laris manis laku abis langsung tiketnya satujam udah ludes Amin #lebay. hm eh tunggu...........................kalo gak salah gue udah pernah ngasih post tentang Justin Bieber kan?haha lupa banget gue bego. ah sudahlah namanya juga orang lagi jatuh cinta, maklumin aja. orang semalem abis candle light dinner gitu #thisismydream. eh oke udah ya seneng senengnya, good bye dulu  yaaa bye byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar