Jumat, 09 April 2010

friday fun

hello, happy saturday!
ohya kemaren kan hari jumat tuh kan biasanya sekolah blablabla gitu terus si Echa ngajakin jalan gitu awalnya gak tau kemana terus katanya mau nge-jcool gitu kan eh akhirnya kan ke Plaza Semanggi aja ya karena deket gitu kan yaudah tuh janjian kan pada ke rumah gue tuh si Echa sama Diva. yang pertama dateng tuh si Echa tapi dia dateng gue belum rapih belum makan pula, yaudai gue akhirnya tinggalin Echa dulu gitu kan karena gue mau dandan juga-_- terus si Diva sms katanya dia masih mandi lah lama bet sumpah. yaudai gue ajak Echa makan tp katanya dia udah makan yaudai kan terus makan sambil ngobrol gitu sambil nungguin Diva eh gak lama orang yang di tunggu datang juga. terus kan nyokap gue juga mau pergi, adek gue juga and finally gue cuma bertigaan di rumah eh mumpung laptop gak di bawa bokap akhirnya gue bukalah itu laptop dan kita futu2 dulu sebelum pergi nih fotonya
                                                ini bertiga echa paling pojok kanan
ada lagi nih ---->>>

dan.............

ada lagi...................

sumpah ya pas Echa dateng gue sama dia langsung pelukan gituuuuu aaaa kangen banget sama kau cha!terus ya akhirnya kan ke Plaza Semanggi ya pas ke Jco gitu kan ternyata kan rame banget akhirnya pindah ke Sour Sally yang sepinya................krik krik cuman kita bertiga sama pelayan dan ada 2 orang juga tuh ibu2 terus ya ngobrol ngobrol futu2 gitu. mau gue masukin fotonya cuman masih di Echa yaudai nanti sajolah ya terus gue cerita ke Echa ttg si itu, eh dia langsung bilang dia itu Jahat-_- oh god kenapa semuanya bilang dia jahat  ck. DAN TAU GAK SIH KENAPA GAK DI BLS SMS GUE?ya gak usah kali ya di ceritain di sini fulgar ah hahaha ya semoga aja nanti dia bls amin hehehe. sipsip eh udah bentar ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar