Sabtu, 18 April 2009

fridaaaaaaay :DDDDD

hm gue mau cerita nih ya,eh tapi gak apa ya gue bosen nih jadi gue cerita mulu deh hahaha oke?kita mulai
jadi gini waktu hari jumat kemaren yang ulangan umum selesai tuh fiiiiuuuuh kan selesai tuh nah pulangnya gue,cuddi,manda,happy,tya,melinda,bundo,afifah,sama nikenD ke ta, awalnya tuh ya kita mau main si buta dari gua hantu yang kotak pos gitu deh,nah kan kita main ya seru deh gue jadi bebek(sebel banget deh milih sendiri dapet sendiri -_-), happy jadi anjinglaut(happy kesian dari kemaren main ini jadinya anjing mulu),manda jadi veronica(dia paling beruntung namanya gak parah banget),cuddi jadi kucing,melinda jadi tupai,bundo jadi kambing,afifah jadi sapi,tya jadi kodok gitu deh nah kan udah tuh ya yang jaga pertama kan nikenD gitu udah tuh ya terus kan kena tuh sama gue kan ya jadinya gue jaga si niken jadi bebek,udah kan tuh ya gue jaga eh gue berhasil menebak melinda jadi tupai, akhirnya dia jaga sampe akhirnya beda beda yang jaga terus kan terus kita udah bosen kan tuh ya akhirnya kita memilih untuk main TRUTH OR DARE, terus kan yang pertama kena tuh si melinda dia memilih
dare dan dia disuruh ngetok ngetok pintu mobil dari berapa mobil gitu terus dia pura pura ngaca(biasa ya?belom belom seru nih) terus kan udah tuh happy deh yang kena ke2 dia di suruh nembak pohon dan bilang kalau dia cinta sama pohon pohon yang ada di ta tapi cuma 5 pohon terus di peluk sama dia pokoknya sampe teriak teriak gitu,udah kan tuh gimana belom seru?oke lanjuuuuuuuut terus terus kan kena ke nikenD ya dia disuruh nanya harga susu murni nasional berapa harga satunya yang coklat sama vanilla di tawar tawarkan tuh(iya gak sih ken jadi di tawar gak sih sama elo?) nah dia udah ngomong nanya sama abangnya ceritanya gini nanyanya(walau gue gak tau percakapan antara mereka biar lebih seru ayuk kita bikin dialognya) :
niken :(nyamperin abang susu murni nasional)
abang abang :iya neng beli neng(kayaknya gitu)
niken :bang harganya berapa bang?
abang abang : 2000 neng(eh bener gak sih ken?ngasal aja gue)
niken :yah bang mahal amat bang saya mau beli 5 nih bang
abang abang :yah gak bisa neng udah harga pas masa di tawar udah murah ini mah neng
niken :hm(sambil liat liat padahal gak mau beli)
abang abang :(sok sok buka tempat susunya gitu terus benerbenerin tata letaknya-_-)
abang abang :jadi mau beli berapa neng?
niken :yah gak jadi deh bang
abang abang :(gak ngomong cuman diem)
udah tuh ceritanya yang itu terus kita lanjuuuuuuuuuuut,nah kan kena ya ke cuddi,nah kata manda mending dare semua aja dhe daripada truth,oke kita mainnya dare siapa takut ya gak coy?udah kan nah
cuddi di suruh nyanyi di tengah taman ta nyanyi lagunya yang bang toyib tapi gak apal jadi ganti judul deh dia nyanyi balonku dengan diiringi jogetan dia yang lucuuuuu banget deh dan nyanyi dengan suara merdunya udah kan tuh eh kena deh ke gue,gue pasrah deh ya,akhirnya gue disuruh nari saman di tengah taman gitu deh nyanyiin lagunya dengan suara kenceng,oke gue jalanin kan siapa takuuuuut?eh pas gue lagi nari masa masa ya ada bapak bapak ngeliatin hhhmmmmm mungkin dia terpesona pada suara merdu nan indah gue kali ya saat gue saman?eh eh si yang lain malah teriak teriak "ORANG GILAAAA ORANG GILAAA ORANG GILAAA!!!", karena itu gue langsung balik ke lingakaran permainan, eh udah kan tuh ya si manda deh kena tau gak dia disuruh nyanyi kayak ngamen gitu ya gak ngamen juga sih cuman nyanyi cuman sampe dapet duit GOOOPPPPEEEE aja(eh itumah sama aja ya?)tadinya di suruh nyanyi lagu yang "sekiiaaaan lama aku menungguuuu kedatanganmuu......" ya itulah yang lagu paling bagus di jagat raya indonesia hahahahaha tapi gak jadi dia jadi nyanyi lagu bang toyib di depan abang abang tukang es dawet ayu,susu murni nasional, dan tukang abang abang minuman gitu eh masa gak ada yang ngasih duit uuuh cecian cabar ya naaaak!
udah tuh kan udah pada capek ya akhirnya kita memilih untuk makan, eh mau beli sate padang malah gak jualan, akhirnya pada beli buah gitu,terus kita story story tentang horor gitu ya tentang apa aja deh gitu kan lagi pada solat jumat tuh nah kita story story gitu seruuuu deh abis itu karena capek kita tidur tiduran kan tuh ya di situ terus makan mie ayam deh,eh cuddi kan udah pulang terus di susul oleh melinda afifah dan happy yang juga pulang, terus gue reva bundo manda pada nungguin reva beli mie ayam yang di bungkus kan terus pulang deh gue sama bundo berpisah sama reva dan manda di peremapatan wt yakan?

aduh pengen main itu lagi deeeeeeh main lagi nyoooooooooook!
oke bye byeeeeeee nanti gue story story lagi yaaaaa?
bye bye muah muah
xoxo
-ladegaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar