Sabtu, 18 April 2009

pupus sudah harapan

tau gak sih barusan gue baru dapet kabar baru dari temen gue dan beritanya membuat gue jadi doooooowwwwwwn!jadi tuh temen gue ngasih tau siapa yang lagi disukain sama aer sekaran ternyata bukan si(............)tapi temen sdnya dia yang juga temen sdnya cuddi, aduh gak tau kenapa ya gue jadi gimana gitu katanya cuddi cantik ya cud?okelah kalah ya gue heh tau deh ya gue haaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!tapi gimana doooong ah sebel banget deh gue udah seneng banget gue dia gak suka sama si(...........) eh ternyata dia suka sama yang temen sdnya hm ciut dah hati gue, gue harus semangat deh ya tapi gimana lagi hah caranya pusing gue tau deh gue tuh jelek bego dan bla bla bla(astagfirullah gak boleh ngomong gitu, oke gue tarik lagi omongan gue yang itu) hm oke gue harus berusaha lagi bantuin help me wish me luck ya ;D

-ladegaga ;o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar