Sabtu, 18 April 2009

si orang ituuuuu

sekarang ini tuh gue lagi suka sama yang namanya AER gitu deeeeeh dia itu tuh temennya temen gue gitu dia tuh udah mendekati kata sempurna cuma kurang(ceritanya di sensor,biar gak ketauan)hahahaha tapi sayangnya dia suka sama yang namanya(..........)gitu deh ah gue sebel gue gak tau mesti gimana emang sih gue tuh belom kenal sama tuh cowok tapikan.............hm yasudah gue akan mencoba cara lain oke?hm untung gue punya bespren yang namanya HAPPY HANIFAH KUSUMANINGRUM yang memang bikin gue happy!dia itu baaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiik banget dia bespren gue deh ya oke oke?hap hap heeeellpppp me pleaaaaseeeee,mm padahal ya menurut gue cewek yang disukain aer tuhya dia itu tuh ya pemes(famous)gitu kan kan katanya si aer sukanya sama cewek yang(......................)nah kenapa dia suka sama si(.............)ya mungkin takdir?hah takdir?yaudah oke gue terima meski gue emang rada kesel aja,tapi doain gue ya semoga ajaaaaaaa dia suka juga sama gue wakakakakaka emang mungkin?mungkin aja kali ya?hahah okeeee deh ya


loooooveeeee,
-degagagaga :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar