Sabtu, 18 April 2009

mybestfrieeeeend :p

ini dia temen temen sahabat sahabat gue yang gue sayangi,

jadi gini nih loooh waktu kelas 2 gitu kan gue di kelas 8i kan ya, gue waktu pertama masuk tuh duduk di belakang nina nomor dua gitu deh gue pertama tuh duduk sama sisca cumaaaaaaaaan karena sisca gak masuk masuk oke gue duduk sendiri nah akhirnya gue duduk sama ara yang wkatu itu pindahan, udah kan tuh ya, pokoknya awal awal semester 2 gue pindah ke tempat duduknya TRIKAYA CUDDI PRATIBALA my bestbestfrieeeeeend yang lucu dan imut gue duduk sama dia pertama kan kita cuma kenal doang kan cud ya?eh akhirnya kita jadi deket, gue jadi kenalan sama AMANDA MALIHATI SAFITRI yang ngoooocoool abis sumpah hahaha terus sama IRZHA NATASYA SUSANTI yang lagi suka sama mr.F yakan yakan?terus sama HAPPY HANIFAH KUSUMANINGRUM yang pengertian abis hehehehehehe,kita jadi temenan gitu dekeeeeeeeeeeeet banget, terus kan ya pas liburan ya(guelupa)waktu itu kita pernah punya rencana mau main ke rumah cuddi cuman gak jadi kan?padahal kita mau buat coklat gitu sama main gitu di rumah cuddi cuman gak jadi huhuhuhu sebel deh hehehehe tapi udah lah ya udah lewat kali masa masa itu, hehehehe

sekarang di kelas 3 ini kita masih tetap menjadi bestfrieeeend kan?(yakan?)hahahaha, aduh gue ceneng banget deeeh punya temen kayak kalian hahahaha thanks yaaa,kalian tuh baik banget hehe,aduh i'm so sad deh kita mau berpisah kenapa sih di dunia ini harus ada yang namanya perpisahan?hah? kan gue gak mau huhuhuhu padahal gue pengen banget deh bisa barengan kalian nantinya apalagi barengan sama AER hahaha(apasih gue yang enggak enggak aja deh -_-)

eh eh udah dulu ya gue mau story story yang lain nih ya hahaha
bye bye muaaaaah
xoxoxoxoxoxo,
degagagag ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar