Sabtu, 18 April 2009

my dreams(when will be come true?)-_-

this is my dreaaams yang gue mimpiin about him(aer) dan masa gue kira itu tuh nyata tapi apa?itu hanya sekedar mimpi, ada yang mau tau ceritanya ini dia

mimpi gue itu ada sebelom gue kebangun mau tahajud(ceritanya rajin,yaiyalahya) jadi tuh gue kan sama temen temen gue cuddi happy manda icha melin tya reva gitu gitu lagi pada ngumpul ngumpul gitu di depan gerbang our school nah gue akhirnya memilih untuk ke dalem ke ruang tamu oke gue keruang tamu kan ya gue hanya berdiri sendiri tanpa ada yang menemani gitu kesian ya?terus kan ada salah satu dari temannya aer dateng nyamperin gue gitu yah nyuruh gue ngikut dia, oke gue ikut kan ya nah ternyata oh ternyata tuh ada si aer lagi di tarik sama temen temennya(kasian banget deh lo)jadi tuh temennya nyuruh gini:
temennya : eh udah lah cepet
aer : (gak ngomong)
temennya : udah cepet lah kenalan
akhirnya gue kenalan kan sama aer, ya allah ternyata dia mau kenalan sama gue(pede bener), udah kan tuh ya akhirnya kan pokoknya kita tuh lagi ada upacara kan terusnya istirahat gitu istirahat upacara kan,gue bersama teman teman gue duduk di pinggiran taneman gitu eh aer dateng bersama temennya kan ya dia bilang "minggiran dong sesek nih" gue juga gak ngerti dia sesek kenapa tapi gue tetep minggir dan dia duduk di samping gue, terus temennya nyuruh dia baca sesuatu kertas gue pertamanya gak tau apakah itu isinya, eh belom di baca dia udah bilang males ah(ya kayak gak mau malu gitu)oke gue kan penasaran ternyata itu isinya tuh ya gini, ARIES cocok dengan cowok yang: pinter, alim, baik,(..........),(.........),(.......) gitu deh gue gak tau dia kenapa mungkin dia merasa(sok deh ya sok)
itu gue seneng banget kedapetan mimpi kayak gitu, apa itu ada pertanda apa gitu?ada yang tau?atau hanya sekedar mimpi?mungkin tapi i hope my dream will be come true, yaAllah mudah mudahan mimpiku jadi kenyataan AMIEEEEEENNN :DD

terus terus gue punya mimpi lagi kan gue abis solat tahajud kan tidur ya eh ternyata gue mimpiin dia, mm gue rasa mimpi yang ini gak usah gue ceritain karena kurang menarik cukup gue dan teman teman gue saja yang tau tentang ini okeeeee? hehehe


hm sekian ya story-nya
xoxoxoxoxo :pp
-ladegaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar