Jumat, 24 April 2009

keju dan sepeda

cerita ini di ambil pada saat gue diva nissa lagi les di rumah nissa yang berada di kawasan pejompongan, jakarta pusat. Mau tau ceritanya seperti apa?oke kita simak yang berikut ini

pertamanya dimulai waktu gue bangun gitu terus nyokap bilang kalo ada les di rumah nissa jam 10, hm gue langsung bingung, karena dari kemaren gue emang udah ada janji sama happy dan melinda mau ke sency dan karena gue tau nyokap bakal marah kalo gue tetep mau ke sency, gue mutusin buat bilang ke happy kalo gue gak ikut, padahal gue pengen banget tuh jalan sama mereka. Nah udah kan tuh akhirnya gue sama nyokap go to rumah nissa sekitar jam setengah 10an, di jalan tuh gue takut aja udah mulai.

di rumah nissa,
ternyata guru lesnya, namanya kak eka, dia belom dateng, eh gak taunya dia sms tante inda(nyokapnya nissa), kalo dia ngebatalin kalo lesnya jadi jam 2! hm gue pikir pikir, yaAllah kalo gitu gue ikut si happy dan melin ke sency deh ya. Tapi yaudah lah udah terlambat kali bo. Nah udah tuh, gue sama diva pulang ke rumah masing masing gitu kan, gue tidur tuh di rumah dan bangun bangun udah jam setengah 3 aja, eh gu keinget kalo ada les jam 2 akhirnya buru buru gue makan sama langsung caow ke rumah nissa bersama pacar gue tersayang(huek cuih) aka si nusa my brother. Ternyata emang lesnya udah mulai gitu,

udah tuh ya udah mau selese kan ya ceritanya lesnya, nissa ngajakin gue sama diva main sepeda di sekitar rumahnya, gue sama diva mah yoa yoa aja ya gak cuy?sebelomnya tuh kita makan pisang goreng dulu tuh yang di bikinin mamanya nisa(eh nis dibikin nyokap apa mba lo sih nis?lupa gue takut salah nulis maaf ya), nah nisa berinisiatif buat makan pisang gorengnya dipakein keju bubuk gitu, nah diambil dah tuh keju bubuknya yang ada di dalam kulkas, pas di tuang tuang malah gak keluar yang keluar cuma seumpret bo. Diva dengan gak sabar, dia ngocok ngocok tempat keju bubuknya gitu kan eh malah tumpah semuanya, isinya keluar semua, gue kan kaget ya nissa juga. Untungnya tante indah lagi ada di kamarnya gitu jadi gak tau kejadian itu. Gue diva sama nissa buru buru ngerapiin ngelapin tuh keju yang juga tumpah ke lantai beh kesian deh si nissa hehehe, eh gak taunya berapa lama gitu nyokapnya nissa dateng, tapi untungnya lagi dia gak ngeliat bekasan tumpahan si keju bubuk itu. Eh tante indah malah bilang gini, "hm ada bau bau apa ya nih?kayak bau bau keju deh.", gue nissa sama diva langsung ketawa sembunyi sembunyi ngedenger nyokapnya nissa ngomong kayak gitu. Udah kan tuh, pas gue nissa diva rasain pisang goreng yang ditaburi keju bubuk, hm terasa asiiiiiiiin banget deh tapi yoi enak kok enak! hahaha

udah tuh, akhirnya kita semua solat ashar dulu dong, abis itu main sepeda deh, nah pas mau ngeluarin sepedanya si nissa, diva langsung mau naik gitu eh belom apa apa pas baru main ngenjot eh sendalnya si diva malah gak kebawa gitu jadi jatoh gitu hahahaha, udah kan tuh ya, nah diva nyobain bonceng gue gitu eh malah gak bisa jadi melencong kesana kemari hahahahaha tapi seru seru, ehya masa masa ya ada anak kecil sotoy marotoy dah masa, pas diva lagi main sepeda gitu dia bilang gini "bisa gak mainnya?" sotoy amat ya tuh orang ckckckck anak bocah dasar. Udah kan tuh eh gue nyoba bonceng diva, beeeeeeeeeeehhhh gampil cuy(SOTOY) hahahaha, pas diva nyoba bonceng gue lagi eh dia malah bilang, ah capek de lo bonceng gue lagi deh hahahah oke deh div ckckckck.

cerita bermain sepeda sudah selesai, nah pas gue pulang kerumah, nyokap gue bilang kalo dia baru dari sency, ke crocsnya hih dasar ya nyebelin ckckckckck hm oke deh gakapalah lah yaw nanti juga gue bisa yegak bro?
oke sekian dulu cerita dari gue, nanti bakal gue ceritain lagi kejadian lain oke?bye byeeeee

looope, xoxo
ladegaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar