Rabu, 22 April 2009

from my beloved friends





ini tuh ya ceritanya tuh mm tentang my special day, sebenernya sih ya ini kejadiannya udah hampir sebulan yang lalu tapi gak apa ya gue ceritain abis gue akan mengingatnya hahaha

jadi tuh kan ya
tanggal 26 maret itu gue kan ulang tahun nah itu tepat banget sama pas libur gitu, dan itu hari kamis jadi jumatnya kan masuk dan ada ulangan semester atau blok gitu gue lupa.
Pas kamis pagi gue bangun dan ngambil hp esia gue yang ada di samping badan gue, pas gue liat gak taunya ada 15an atau bahkan lebih sms(hahaha) yang ada di esia gue, gue baca kan tuh ternyata ucapan happy birthday dari temen temen dan sahabat sahabat gue tecintaaaaaaa hehehehe
THANKS YA buat yang udah UCAPIN gue seneng banget(kayak gak pernah dapet sms aja ya?z). udah kan tuh nah sampe ada yang telpon telpon ada yang sms sms gitu deh. terus siangnya gue pergi sama nyokap gue barengan sama bude gue sama om gue kan tuh ke mana ya?aduh lupa yaudah deh pokoknya hari itu gue cape banget seharian pergi hahaha, udah kan ya hari kamis udah lewat sekarang lanjut ke hari jumat

Pagi di sekolah hari jumat gue udah ke ruangan ulangannya Happy buat belajar bareng(sok rajin ceritanya -__-), eh bukannya belajar malah ngobrol ngobrol ketawa ketiwi hm gak masuk ke otak deh jadinya, akhirnya pas istirahat gue nyamperin ke ruangan cuddi buat ke kantin bareng nah gue gak sengaja mau pinjem hpnya cuddi terus kan gue niatnya cuma mau liat liat picture or some videos gitu eh iseng aja kan tuh gue baca smsnya(maaaaaaf ya sayang gue lancang tapi gak tau kenapa emang gue gak sengaja ngebuka buka itu)eh ada sms sms dari nina gitu tentang buku buku apalah gitu gue i dont know and i dont understand, eh si cuddi ternyata tau disitu gue di diemin seharian sama cuddi sisca dan nina, gue ngajakin ngobrol mereka, mereka malah yah sok sok diem gitu ngediemin gue, akhirnya gue cuma duduk sendirian dan cuma bisa ngeliatin mereka seneng seneng ngobrol dan ngomongin gue(GEER), dan gue memilih untuk balik ke ruangan gue yang ada hilda danti vanya dan celin di situ akhirnya gue ngobrol aja sama mereka, tapi iseng iseng gue ngliat ke arah jendela ke luar gitu ngeliat mereka yang kayaknya asik main kesian deh gue ya, udah kan tuh ya pas pulang gue kan lagi males nyamperin cuddi akhirnya gue memutuskan untuk ke ruangan happy, gue kan nungguin happy lama gitu terus gue iseng iseng lagi ngeliat liat ke arah ruangan cuddi yang ada di seberang ruangan happy, gue tuh ngeliatnya secara ngumpet ngumpet jadi rada rada takut, eh gak taunya dea atau siapa gitu deh yang tau kalo gue lagi ngeliat ke arah cuddi, terus akhirnya si cuddi atau siapa gitu deh berusaha buat ngeliat ke arah gue terus dengan cepat haha gue langsung nunduk dan jongkok supaya gak ketauan hm yaudah kan tuh menurut gue hari itu hari yang paling menyebalkan!

seminggu kemudian si cuddi ngasih sebuah paper bag gitu yang isinya ternyata sebuah buku yang di dalemnya ada some photos and some signature from my friends and bestfriend juga anak anak kelas 2 ngikut tanda tangan pokoknya ada foto aib gue dan lain lain itu gue suka banget
MAKASIH YA BUAT YANG UDAH TANDA TANGAN DI BUKU ITU BUAT GUE DAN MAKASIH KARENA UDAH NGASIH KADO KAYAK GITU hehehehe, dan juga MAKASIH YA CUD SIS NIN UDAH NYUEKIN GUE, puas gak lo pada hah?hahahahahaha
tapi gue gak marah kok cuma kesel aja sama kalian(loh?sama aja kan ya?ckckckck) hehehe, but sekali lagi
thanks for everything yaaaaaaaa, loooovvveeeee yooooouu :DDDD

XOXO, LADEGAGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar