Minggu, 26 April 2009

uan oh un

astagfirullah besok uan, hm doain ya semoga semuanya lancar selama 4 hari ini, biar kita semua yang sedang uan lulus dengan nem 40 oke oke?

persiapan buat uan?gue?hm kalo gue persiapannya sih ya gitu, gue tetep belajar doooong biar dapet nem yang bagus. Persiapan uan ini gue dapet les yang begitu banyak, hm sebenernya gak banyak banyak juga sih cuma 2 hahahaha,tapi gue sih ya lebay aja ckckckck, jadi tuh udah bta yang menyenangkan itu dan satu lagi les bersama diva dan nissa yang di ajarkan oleh kak eka hehehehe.

les dengan bta?bta itu menyenangkan loh gue pikir pikir waktu masa masa terakhir sebelom kita selesai bta, anak anak kelas gue yang bernama SMP E dan ruang K-12 itu memang azek banget deh. Gue bakalan kangen banget nih sama suasana bta yang azekazek gitu deh, nih nih ya gue bakalan kangen sama anak tarki yang bernama cynthia,lydia, dan hakalia, terus terus sama nissa merdy kisut lulla didit oe rio iqbal irfan kelas kita tuh(menurut gue)paling rame, selama pelajaran berlangsung itu kita mah kerjaannya ngobrol ya berisik gitu deh ya ditambah sama kakak bta yang asik asik yang juga ikutan nimbrung seperti kak Ade(bahasa indonesia, ini kakak bta yang asik juga nih menurut beberapa teman bta gue itu dia handsome gitu cool hahaha),kak Dj(bahasa indonesia juga, wah ini sih ngocol abis orangnya teope deh ya kak dj eh kak jae aja ya), terus siapa lagi ya?banyak deh, oh ya sama kak afgan wannabe huekekekek. Tapi udah 2minggu ini gue seringnya ikut bta di kelasnya happy dan icha di bacang putih, itu kelasnya juga asik kok hehehe, jadi ya bisa disimpulin kelas bta kita semua asik asik ya, tapi gara gara asiknya itu gue agak agak gak nyambung kalo lagi belajar jadi gan konsen gitu deh heh -_- tapi ya OKELAH ya :DDDD

Les bersama diva nissa dan kak eka, hm asik juga les di rumah nissa apalagi yang waktu tragedi keju dan sepeda hahahahahaha,yaseenggaknya gue bisa ngerti juga diajarin sama kak eka hehehehe

nahnahnah ini udah selese nih pada lesnya jadi tinggal......................................un yang akan dihadepin hm mudah mudahan kita semua diberi kelancaran dalam mengerjakan soal soal yang di berikan,
AMIIIIIIEEEENNN :D

looooovveeee and hug,
degaladeg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar