Jumat, 06 November 2009

12 : 39 am

hell to the o.
what time is it?oh god, it is 12 : 39 am?really?why i cant sleep tonight(or today?)-_- hm oh God, kenapa ya gue kenapa only him in my mind?sejak dia ngomong gitu gue jadi males sekolah, dan bawaannya sad terus. tapi kenapa gue jadi makan mulu?masa iya gue stress larinya ke makanan?ohya belum gue kasih tau ya, waktu hari kamis atau rabu gitu gue pulang sekolah ke smp 40 gitu, tau gak gue ngapain aja disana?rata rata semua kegiatan gue di sana hanyalah...............................................makan-_- dari makan kebab 2 kali, terus molen 2, beng beng 2, fruit tea, terus macaroni, terus beli espodeng, terus pulang pulang makan nasi terus nambah--"
ini juga karena tuntutan peran(boot-,-) bukan maksudnya gara gara gue mau pake braces!huahahaha cenengnya dirikuuwwww ououou z . iya my mom said,"if you want use that braces, you must be eat banyak(makan banyak maksutnya) dan minum susu" haha iya karena kata nyokap takut kalo gue pake behel eh gue tambah jadi ceking kayak tengkorak hidup-_- jadi gue mesti gemukin badan dulu, ya 2kg lagi deh biar berat badanku jadi ideal huahaha oke deh kayaknya eke mulai ngantuuuukkk byebye muah!(maaf ya kalo ada kata kata yang salah, maklum udah larut pagi-,,,----)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar