Senin, 02 November 2009

BU LINA ROSLINA

Bu Lina Roslina itu guru matematika di 19 Junior High School dan dia ngajar gue pas kelas 1 dan kelas 3. gue suka banget kalo di ajarin sama bu Lina, asyik banget bawaannya caranya ngomongnya yang pake logat betawi itu yang gue suka jadi kayak udah kenal lama bnaget asik banget bawaannya gak ada segen segennya jadi kayak temen aja bawaanya-_- kalo di ajarin dia itu gue ngerti soalnya kalo misalkan kita gak ngerti di jelasin lagi gitu jadi ya ngerti deh pokoknya sama dia walau cara belajarnya yang becanda becanda itu, nah tapi itulah yang gue suka walau cara belajar yang santai serius dan becanda gitu tapi pelajaran itu jadi masuk ke otak dan gue mengerti. tapi sayangnya, sekarang gue denger bu Lina masuk rumah sakit, dia kena radang otak gitu tapi kata nyokap nyokap tau dari nyokapnya temen gue katanya bu Lina kena Kanker Otak. kasian banget ya sedih banget dengernya, gue jadi pengen banget jenguk Insya Allah hari Minggu ini gue mau jenguk bu Lina bareng Cuddi, Happy, dan Icha tapi gak tau siapa lagi. doain jadi ya, gue pengen pengen banget jenguk Bu Lina, katanya bu Lina udah gak inget siapa siapa, padahal ya dia itu inget semua anka muridnya yang segitu banyaknya dan bu Lina itu baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiik bangetttt!! makanya gue pengen banget jenguk bu Lina. kata Cuddi, nana yang jenguk dia waktu itu aja bu Lina gak inget gimana sama gue?huhuhu sedihhhhh. Ya Allah sembuhkan Bu Lina guru kami tercinta dan tersayang, sembuhkan ia dari penyakitnya, dan agar dia bisa mengingat semuanya lagi ya Allah Amin Ya Rabbal Alamin. gue pengen bu Lina sembuh sehat lagi, biar bisa ngajar lagi biar bisa ketawa lagi biar bisa becanda lagi. Ibu Lina, yang kuat ya Bu, aku doain semoga ibu cepet sembuh dari penyakit ibu. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar