Rabu, 04 November 2009

BULLSHIT, MEN!

waktu itu lo yang bilang mending kita sahabatan aja, tapi sekarang lo malah jauh dari gue?tega banget lo, lo bilang cape ke gue?gue juga cape dengan temen lo sms sms gue mulu, lo kira gue juga enggak hah?kalo lo emang cape dari awal tentang gue minta saran ataupun cerita tentang temen lo itu lo bilang sama gue kalo lo gakmau di ikut campurin masalah itu tapi lo malah bantuin gue, lo malah nanggepin, lo malah bilang "kalo lo kenapa kenapa sama dia lo bilang sama gue!" apa bukti kata kata lo, baru lo ngomong sama gue sabtu atau minggu kemaren tapi semalem pas gue cerita ke gue bahwa temen lo marah ke gue, lo marah ngindar lo malah pergi dari gue gitu aja, lo malah gak mau jadi sahabat gue lagi gara gara cape di ikut campurin masalah ini. kalo tau dari awal lo gak mau dicampurin masalah ini lo bilang aja, lo bilang kalo lo gak mau ikut ikutan. jangan bikin gue malah berpikiran bahwa lo fine fine aja gue cerita ini itu tentang temen lo itu. lo malah sekarang udah gakmau sahabatan sama gue lagi, padahal dulu yang bilang mau sahabatan elo, elo elo!gue seneng banget lo mau jadi sahabat gue, karena emanggue butuh sahabat cowok, karena menurut gue sahabat cowoklah yang bisa ngertiin keadaan apalagi kalo ada masalah yang berhubungan dengan cowok. temen cowok gue yang deket sama gue sekarang itu elo, dan elo baik banget sama gue tapi kenapa lo harus memutuskan persahabatan ini?kalo lo emang gak mau diikut campurin gak apa gue terima tapi bukan dengan cara kita jadi gak sahabat lagi, dan lo malah gak anggep gue pernah jadi sahabat elo!gue tau gue terlalu memaksa kalau gue menginginkan elo buat jadi sahabat gue lagi. tapi gak tau kenapa gue pengen lo jadi sahabat gue lagi tanpa kita bahas masalah ini. gue sedih ya asal lo tau semaleman gue nangis sampe pagi, dan gue tau lo gak akan peduli, karena lo gak anggep gue ada. lo tega banget gue gak konsen belajar karena kata kata lo yang begitu nyakitin bagi gue. kata kata selalu ada dipikiran gue. kenapa lo mau bantuin gue sama tuh orang kalo lo cape?lo bilang aja dari awal, jadi gak perlu kita jadi seakan akan jadi musuh. gue mau kita bertemen lagi. tapi gue yakin elo gak begitu, karena gue tau lo emang kayaknya gak anggep gue apa apa di depan lo. dan gue doain LO SUKSES DEH YA DENGAN APA YANG LO MAU. FINE THANKS SEMUANYA THANKS KARENA LO UDAH BIKIN GUE NANGIS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar