Sabtu, 14 November 2009

belajar dandan

bloggers, apa kabar?ogut mau cerita niiiihh okeoke?dengarkan ya!

kamis kemarin kan gue disuruh dateng ke rumahnya guru nari gue, buat belajar dandan dan menyanggul, buat acara tanggal 15 november ini di cibubur gitu acaranya toyota-_- yasudahlah akhirnya dateng dan belajar make up dan nyanggul deh. nyanggul mah ya gampang, nah pas make up gitu pas lagi make pensil eyeliner yang buat di bawah mata mesti berulang ulang karena itu gue ada yang ketebelan, kepanjangan, ketipisan malah sampe kelilipan-_- tapi akhirnya bisa terus make pensil alis juga ada yang kependekan sebelah, ketebelan sebelah, ketipisan sebelahlah ckckck. tapi ya akhirnya ya bisa deh, dan gue dirumah nyoba pake eyeliner bisa loooh asik setelah waktu itu pernah nyoba malah tebel banget hahaha, dan besok gue mesti dandan sendiri karena ada nari gitu di cibubur dan mesti make up sendiri dan nyanggul wahaha ya doain ya semoga narinya lancar sukses dan make upnya juga amin! oke deh byebye dulu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar