Rabu, 04 November 2009

apa salah gue?

hello, thanks ya buat orang yang udah bikin gue nangis semaleman. oke mungkin gue emang berlebihan untuk nangisin elo yang bukan siapa siapa gue hanya sebagai sahabat temen deket atau temen(oh yeah?kayaknya juga lo gak anggep gue seperti itu) tapi gak tau kenapa gue nangis aja bawaannya gue gak kuat, kalo lo emang gak mau dilibatkan dengan masalah ini lo gak mau bantuin gue lo cape dengan masalah yang ini lo bilang dari awal lo ke gue lo bilang kalo lo gak mau di libatin. tapi ini enggak, lo malah nanggepin dengan baik dan lo malah bilang kayak begitu yang lo bilang lo nyuruh gue bilang ke elo kalo cowok itu kenapa kenapa sama gue, terus sekarang mana buktinya?mana?ya ampun tega ya lo, temen gue bilang kalo gue nangis aja ke elo, lonya malah nyuruh temen gue nenangin sendiri karena lo udah males dan cape. eh sakit hati gue tau gak! gue gak ngerti gimana jalan pikiran lo, kita masih bisa jadi sahabat or temen tanpa bicarain ini. bukan dengan lo gak bls chat gue lo gak bls inbox dari gue, lo malah menjauh dari gue sedih gue tau gak. gue udah coba buat gak mikirin semua ini, tapi makin gue mencoba buat gak mikirin makin gue malah jadi kepikiran dan buat gue nangis. ya Allah kenapa sih dia begitu sama aku?apa salah ku?astaga maafin aku ya Allah kalo aku emang ada salah sama dia, tapi bukan ini caranya yang aku mau, dia bisa bilang baik baik tanpa pergi gitu aja.   tapi kalo lo emang udah gak mau anggep gue jadi temen lo dan gak anggep gue pernah jadi sahabat lo, dan lo maunya anggep gue setan yang bisanya bikin masalah, fine gak apa apa gue terima. dan gue terima apa adanya kalo lo emang maunya begitu. thanks ya udah baik sama gue selama ini, gue kira lo temen dan sahabat yang baik yang bisa nerima gue apa adanya, ternyata..............yaudah deh terserah lo mau ngapain. gue nangis gue sakit gue mati juga lo gak peduli sama gue tau gue gue tau gue tau lo gak akan peduli sama gue, kecuali kalo GEBETAN lo itu yang nangis yang sakit lo pasti peduli banget banget pasti!yakin gue-_-

hm udah ya guys sampe di sini dulu, aku jadi mau nangis nulis ini lagi bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar