Rabu, 11 November 2009

taruhan with my daddy

heyyyyy!
eh gue mau cerita nih boleh gak?boleh aja deh lagi gak ada kerjaan gue ah yaudah ya baca dan dengarkan nih my story!

soooo,
tadi kan ya gue pulang les nari kan, terus gue minta jemput bokap terus bokap jemput kan sebelumnya gue beli pulpy orange dulu kan karena haus cekaliw aku ini. udah tuh dari tempat nari ke rumahnya tante Erni(temen my mom) dulu kan karena my mom lagi disitu kan. terus kan ada dua jalan gitu yang bisa di tempuh oleh gue sama bokap, kan kita pake motorcycle kan, nah ada satu jalanan yang luas gitu lebih enak di lewatinkan, terus kata bokap gak di buka portalnya(kan emang kadang gak dibuka)terus kata gue itu kan di buka karena emang gue tadi sore jam 5an lewat situ dan dibuka, eh bokap ngeyel amat kan dia maunya ke jalan yang satu lagi gitu, terus gue bilang taruhan ya kalo portal yang satu itu di buka, pertamanya pulpy yang baru gue beli bakal jadi milik bokap, eh gak jadi dia akan memberiku 5rb tapi gue minta naikin jadi 10rb terus akhirnya pas pulang lewat situ, bokap udah berdoa itu jalan di portal tapi dengan keyakinan yang besar portal itu di buka..................dan memang di buka. HAHAHA bokap kalah dan dia akhirnya beliin gue pulpy orange terus kasih gue uang 5rb asik deh ya. THANKYOU DADDY I LOVE YOU!(giliran di kasih uang aja begitu ck)-_-
oke deh gue mau tidur ya, udah very tired nih. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar