Minggu, 08 November 2009

RS. FATMAWATI - SENCY

good evening, everybody!
hello, welcome back to my diary paper :)
i want to story about today, so............................first, in this morning, my beloved friends and i have a plan yaituuuu mau jenguk bu Lina, my math's teacher. ketemuan di 19 gitu kan, pertama gue sms cuddi katanya dia gakbisa eh akhirnya bisa udah gitu tadinya icha mau barengan eh gakjadi dia langsung nunggu di 19nya udah tuh di 19 gue udah ketemu sama tia, icha terus beli minum dulu di mestik karena gak ada yang jualan di 19, fitri, katno, kinky, koperas(yaiyalah-_-). terus ketemu melinda, terus cuddi, terus nunggu tya lama banget akhirnya ngobrol nanya nanya tentang bu Lina ke pak Beki, terus masuk ke dalem 19.....................yaampuuuun i miss you so bad my junior high school, ih beda deh 19(lapangannya-,-) bagus gituu tapi jadi terasa panas karena kurang pohon pohon yang bikin adem. eh ketemu pak yunus yang asik makan gorengan, terus udah gitu ketemu tya eh langsung caw ke rs. fatmawati.
nah di rs. fatmawati...
jadi kan katanya di gedung yang baru di cat, kita kan gak tau gedung yang mana karena ada dua gedung gitu, terus kita sok sok masuk ke gedung yang pertama, nanya ke satpam kamar no. 407 di mana, kata satpamnya gini di lantai 5, yaudah kita ke lantai lima, kata susternya di lantai 4, turun lagi kan, terus kata susternya salah gedung, katanya di gedung teratai, ohmy ini para suster dan satpam ku naon sih ngasih tau yang bener kenapa -_____________- yaudah kita keluar gedung terus jalan ke gedung sebelah, eh pas udah nyampe di depan kamar 407, gue cuddi sama tya gak berani masuk, gak tega sedih kasian gitu, akhirnya ya masuk deh tapi kok kayaknya beda, soalnya ada pasien yang lagi tidur cuman ngebelakangin pintu kan jadi kan gak tau terus gak pake kerudung, terus rambutnya pendek terus juga agak(pendek, maaf bu-_-) gue sama cuddi dan icha kira itu bukan bu Lina, eh pas di liat namanya ternyata benar bu Lina. bu Lina lagi tidur, eh di bangunin sama...(ibunya deh kayaknya abis gak kenal) terus ya udah tuh salaman sama bu Lina, pertama bu Lina hanya kenal dengan Icha terus kan bu Lina nanya nanya ke Icha gimana adiknya, adiknya udah semana gedenya, kita hanya diam dan menangis, gak kuat, bu Lina lemah kayaknya lemes gitu kasian. icha aja ngobrol sama bu Lina sambil nangis, teruuuuusssss gue juga mau nangis, but i cant, i dont know why, maybe karena ada bu Lina jadi gak enak gak kuat, yaudah tuh kita pamit pulang karena gak enak tadi bu Lina lagi tidur gitu enak enak eh di bangunin. yaudah eh pas salaman dia nyebut namakuuuuuuuuu!ternyata bu Lina ingeettttt seneng banget hehehe. terus udah tuh abis itu kita kasih uang dari kita buat bu Lina ke ibunya bu Lina. terus kita pulang dan caw ke sency, nah di sency kan rencananya mau nonton This is it eh ternyata penuh tinggal yang di tmpt A karena kata tya sayang uang 35rb cuman buat nonton itu di depan jadi yaudah gak jadi. eh kita nyebrang ke PS, kita makan kan, nah selese makan kan si Tya, Tia, Melinda pada nawar nawarin donasi Bulcup nah gue, Icha, Cuddi cuman duduk duduk sambil foto wakakaka, eh tiba tiba ada cewek dan cowok datang ke tempat kami, eh ternyata dari Cosmogirl nawarin mau ikutan Cosmogirl of the year gak yaudah iseng iseng aja ikutan terus abis isi formulir di foto satu satu, eh udah tau rambut gue lagi jelek dia minta foto ck-_-(eh emang rambut gue jelek sih tiap hari hem) udah tuh dari situ ke sency lagi nyebrang. terus jalan jalan aja masuk ke Zara soksok liat padahal mau nawarin ke anak anak muda yang donasi bulcup wwkwkwkwk. eh keluar kan tuh gue abis itu ke bawah bareng yang lain beli jcool, cuddi sama melin ke sour sally, terus tadinya mau photo box, ada yang 45 ada yang 30 kan karena mau nyoba yaudah deh yang 45 aja deh eh ya ampun NYESEL HELLOOOOO!jelek tau gak mukanya jadi melebar jelek gambarnya gak bagus ah pokoknya nyesel banget ih kesel sumpah. eh abis itu yaudah gue sama icha tya tia melinda pulang cuddi nunggu supirnya di lobby kan, eh yaudah deh gue sama icha pulang by busway huehehe yasudah akhirnya inilah aku di sinilah aku bersamamu lagi ououou--" yaudah deh ya byebye aku mau belajar dulu for tomorrow nih ya huehehe byebye muah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar