Sabtu, 31 Oktober 2009

anttic?

sebel kesel sumpah gue ya gak jadi ke anttic gue padahal ya tiket presale udah ada di tangan gue, tapi gue gak jadi udah gitu tiket 2 lagi nih ckckck sayang gak sih?mana gue blm ganti uang nya temen gue yang nalangin buat beli tiket presale lagi-______________-- alhasil yaudah itu tiket cuman bisa jadi tontonan aja.
gue gak jadi huhu gara gara ada les menari gue ini dan emang lagi ada job buat tanggal 15 november ckckck sudahlah males gue ngemengin anttic haha. eh teman teman dan kawan kawan para setia pembaca blog gue doain gue ya senin besok sampe senin besoknya lagi gue ada ulangan gitu ulangan blok ke dua, doain gak remed ya doain gak ada yang remed apalagi yang kelompok sains hehe. tapi hasrat untuk belajar sajo tak ado di hatiku ini jadi begimana dong?pasrah adalah jawabannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar