Kamis, 20 Agustus 2009

about shs

bloggy!

tau kenapa gue tulis tittlenya begitu?jadi begini. gue sekarang berada di posisi yang so confused!kan gue udah nulis di posting yang sebelumnya kalo gue gak mau pindah. namun hasrat(bet) untuk pindah itu kadang datang kadang menjadi tiba - tiba hilang(setan emangnya ya?-_-). kenapa kok bisa gitu?gue juga gak tau!!gue berharap hasrat gue ini gak begitu gak mood moodan. terkadang gue sediiiiiiiiiiiih banget ngedenger cerita dari temen - temen gue yang mereka masuk SMA yang bagus yang TERKENAL yang BAGUS yang ASIK mereka pada bilang dan cerita - cerita tentang smanya anak - anaknya eskul - eskulnya apalah itu. gue merasa sedih?kenapa gue bisa terdampar sendiri di sma ini?gue sedih banget, nilai gue yang 32.80 gak bisa masuk sma yang gue mau yaitu sma 3 tapi oke gak usah ngemengin sma smaan. sekarang yang gue mau omongin hanya tentang gimana keadaan gue di sma gue sekarang oke mulai ya.

jadi gini, di sma ini yang tadinya tadinya gue gak mau masuk sekolah gue sakit sakitan gitu, gue males malesan dan sampe akhirnya sekarang malah jadi pengen banget sekolah. kenapa?karena ya anak-anaknya asik asiklah, terus guru-gurunya adalah yang asik, sampe ada yang kalo lagi nerangin malah jadi ujan gitu deh-______- terus hm because ada someone yang membuat gue jadi semangat!ihjadimaluuuu hehehehe. ah udah ah jangan ngemengin someone dulu, nah lanjuuuttttttt terus dimulai dari pelajaran yang menurut gue asik, yaitu sinematografi(ctv)ini pelajaran ya yang asiklah ya, kita udah disuruh buat kelompok untuk bikin sebuah video clip cuy, asik gak tuh?biasa aja sih ya, yaudahlahya nah yang tadinya gue sekelompok sama mada dkk, gue jadi pindah ke ndop dkk dan ini dia kelompok yang gue mau ahahaha. terus ya kan tadi gue bilang ada guru yang kalo nerangin pake ujan segala, nah itu adalah guru sosiologi, aduh pak maaf ya pak, abis bapak kalo nerangin pake kuah kan saya gak minta-_- udah mana gue duduknya di depan lagi ggrrrkkk, terus pelajaran tik ininih yang paling gue suka karena dipelajaran ini duduknya mesti sesuai absen dan itu yang paling gue HAPPY!terus, hm senimusik, wah gurunya the best deh ya, bu lulu aku cinta kamuuu, ya bu lulu itu ih baik banget deh, di mulai dari yang pas gue sama tementemen gue ikut lomba padus, ya katanya kita udah langsung tampil gak pake lomba, dan ternyata malah ikut lomba alhasil gak menang, gue yang ngeliat bu Lulu tuh ya yang kasian aja, terus dia malah curhat booo ih asik deh nih guru ngasih tau apa itu true love, dan kita gak boleh kegeeran aduh bu thanks so much ya bu!

nah udah dulu ya sampe sini dulu deh ya byeeeee B!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar