Sabtu, 29 Agustus 2009

no title

haihaihai apa kabar?aku tau pasti pada lagi puasaaa yaaa?aku juga(gak nanya)-_- eheh aku mau cerita yaaa okeoke, lets story(apadeh bahasa inggrisku)

hm kan minggu ini gue lagi ulangan blok gitu kan, nah tau gak sih pada saat ulangan matematika yang sangat amat ku CINTA itu malemnya gue udah degdegan udah gak tau mau belajar dari mana gak ngerti bingung dan akhirnya belajar cuman dari latihan, itu pun dari latihan yang udah ada jawabannya dan gak belajar kan abis itu(karena merasa sudah pintar-_______-), dan akhirnya gue coba buat belajar sejarah dari lks, dari buku lks yang mandiri, dari buku cetak gue coba afalin semuaaaanya yang ada, dan dari sore sampe malem yang gue pelajarin hanyalah sejarah tok, penjaskes yang GUE BARU TAU KALO ADA ULANGAN TEORI gue gak belajar, karena ya mau belajar dari mana?dair lks?ohno lks itu cuman di kasih tau tekniknya doang, dan gue paling gak bisa kalo penjas ada teorinya, helloooo baru kali ini ya gue ulangan yang namanya PENJASKES dan itu T-E-O-R-I aje gileeee gue baru tau tuuuhh karena selama ini kalo ulangan penjas tuh PRAKTEK, oke gue coba mengerti dengan keadaan ini-,--,-

dan besoknya, di sekolah karena gue dateng selalu pagi(sok jadi anak teladan) hahah itu karena gue males salaman sama guru nanti malah dikomentarin apagituuu waktu itu aja pas hari jumat kan disuruh pake kerudung, eh pas salaman di komentarin dan pas pelajaran mtk, masa guru piket bilang gini dah(sambil nunjuk ke gue) "itu yang itu, kamu islam atau kristen?" gue langsung bilang ISLAM, terus dia bilang gini lagi "kalo Islam, pake kerudung yang bener dong, apa perlu saya strepless kerudungnya?" akhirnya gue pake dengan benar dan sangat rapih, tetapiiii saat moving class lagi, gue bukalah itu kerudung(kafir ya gue, bodo ah-_-), kembali ke awal pembicaraan. nah kan gue dateng pagi kaaan, gue belajar dah tuh sejarah karena yang gue tau ulangan pertama itu sejarah, pas beberapa menit sebelum bel, temen gue bilang kalo pelajaran pertama itu MATEMATIKA, jiirrr gue langsung dah manggil temen gue yang pinter mtk, her name is Zahra(dulu cuddi ya cuuddd, tapi sekarang kamu tak ada di sampingku---,,,---), nah gue minta ajarin kan tuh yang inilah itulah, sampe akhirnya bel masuk, dan jantung gue dag dig dug akan menerima soal matematika yang ESSAY, walau hanya 10 soal tapiiiii itu banyak yang gue gak ngerti, dan lo lo pada mesti tau men, yang gue isi cuman 5 dari 10 soal!dan itu juga belom tentu bener semua, tadinya yang gue isi cuman 4 soal, tapi karena ada kakak kelas yang baik hati yang duduk di samping gue, dia ngasih tau cara cara dan isi nomor 1 alhasil ada 5 soal yang gue jawab-_-, dan sejarah?ya ampuuuunnn sejarah itu essay ya teman teman, dan alhamdulillah ada yang saya mengerti soalnya dan langsung gue jawab dengan santai, tetapi 2 nomor terakhir nomor 4 sama 5 ada yang gue lupa mendadak, tapi karena ada soal yang nomor 5 yang gue tau dikit gue jawab aja ngasal sesuai yang gue tau, dan yang nomor 4 kan disuruh jelasin sama sebutin kan akhirnya cuman gue kasih contohnya dan itu cuman 1. hah bodolah. DAN PENJASKES, istirahat gitu kan temen gue sama gue nanya ke temen gue yang anak futsal, his name is Dika, ya sebenernya yang nanya sih temen gue si Dara, gue cuman denger denger jawaban dari Dika doang hahaha udah kan tuh, masuk tuh di kasih soal untungnya pilihan ganda, tapiiiiiiiiiiii tetap saja aku tak mengerti tentang bola apalah itu ukuran lapangan sepak bola, yang gue tau cuman pertanyaan yang isinya "berapa anggota tim sepak bola?" 11 kan?gue jawab 11 tuh, sama yang jawabannya PSSI udah itu doang yang gue tauuuuu.

dan sekarang masa gue bingung deh, kenapa sma ini gue jadi malah males dan 'bego' ya?dan gue takuuutttt nilai gue jeleeeeekkkk hua cedih nic gue-_______- hahaha udah ya gue mau posting lagi tapi gak tau deh posting apaan yang penting mau aku isi deh blogku ini bububyebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar