Minggu, 30 Agustus 2009

bad mood

hello, today gue hari ini lagi bad mood banget bangetan, and i dont know why(?) oke, oke di muali dari manakah bad mood ini merajalela hariku-_____-
first, kemaren malem. why with kemaren malem?gak tau kenapa kemaren malem gue udah merasa udah males aja karena kepikiran tentang................(maaf sensor)itu, sejak saat itu gue jadi males banget, jadi bete, jadi kesel, jadi ya semuanya deh yang gak enak. tapi gue coba buat happy, gue coba buat ngilangin itu semua dari pikiran gue dari perasaan gue, karena kalo gue pikirin terus ya, itu tuh buat gue so S-A-D. all of my best friend and my friend said "udah lo jangan pikirin tentang yang itu oke?" ya tapi ya itu tuh gak bisa di ilangin setiap udah ilang dikiiiit aja eh tiba tiba pas gue lagi bengong gitu eh dateng lagi tuh kata kata itu, apa seharusnya eke gak boleh bengong?hm sepertinya.
second, sebenernya today sama yesterday gue pengen banget smsan with...........(sensor lagi ya)tapi kayaknya dia lagi gak ada pulsa dengan bukti yang(sensor lagi deh). tapi temanku malah nyuruh aku sms dia duluan, helloooo ebuset kalo gak di bales mati malu gile gue cin hmhm tapi ya tidak aku lakukan-_-
third, pas gue mau main laptop ingin online online online online(dengan lagunya saykoji) ternyata my LOVELY brother lagi main, oke aku rela. pas dia lagi mau ke kamar mandi kan gue kira udah selese kan dia mainnya, eh ternyata belum oke aku rela again. dan akhirnya gue bantuin nyokap motongin udang gitu kan, eh bokap bilang "deaaaa, kamu mau main laptop gak nih?" itu bokap nanya pas gue lagi akan baru mau mulai motongin udang, oke aku bilang NANTI dulu, terus pas udah selese, gue ke kamar baca sms, terus bokap bilang gini lagi "deaaa, kamu mau main gak?" dan gue bilang "iya nanti dulu sebentar", pas gue udahan sms kan gue nyamperin si laptop itu, eh ternyata dengan indahnya gue melihat bokapku tercinta sedang MAIN LAPTOP, kesel abis gueeeee bete bangettttt. terus gak lama kemudian, bokap bilang "dea ini jadi gak?", dengan nada kesel bete sebel, gue bilang "iya sebentar". akhirnya inilah aku, sekarang aku sudah bisa main laptop hhhhh ggrrkkkk bete sumpah ya hari ini, maunya smsan eh malah smsan sama teman teman, maunya main laptop ke hambat mulu, mau nonton acara televisi gak ada yang asik, mau online di hp takut pulsa abis, mau dengerin lagu handphone lagi di charge, mau baca baca hasrat mengatakan malas, mau baca juga buat besok ulangan malas mode on hhmmmm akhirnya ya inilah aku aku sudah bisa online biar agak sedikit mengurangi kekesalan dan kebetean eke.

okedehhh byebye byebyebyebyebyebye dulu yaaa aku lagi bete nih dadada :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar