Minggu, 30 Agustus 2009

CLOSE and BERSAMAMU

eh blogzehzehzeh tau lagunya Vierra yang Bersamamu?hm lagu yang sudah terdengar di mana mana dan banyak di minati oleh para kalangan ini ternyata adalah sebuah plagiat?hm itu menurutku-_- tahu kenapa aku bilang begitu?hm karena karena karena, lagu itu mirip, hm malah SAMA persis dengan lagunya Wetlife yang Close dari pertama sampe terakhir hmhmhm. pertama gue denger lagunya Vierra yang Bersamamu gue suka banget gitu abis enak sih ya tetapi pas gue tau itu lagu jiplakan, hm jadi rada maleeeessss, sekarang malah gue jadi suka lagunya Westlife yang Close abis enak bangeetttt!!!!(tanda serunya sampe banyak kan----,,,,-----)
coba aja kalian dengarkaaann dengar teliti, cari di youtube dan dengarkan bener bener sama benge deh ih.
bythewayyyy, udahan dulu ya aku postingannya abis mau chatting nih sama mybeessttiieess-_- yudadabubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar