Kamis, 20 Agustus 2009

gossip

halo kawan kawan, bertemu lagi dengan saya, dega di acara blogger radio(gak jelas-_-). ah udah lah ya, langsung aja gak usah pake embel embel gak jelas.......................

jadi gini, pagi tadi tuh ya, ada rencana mau ke 35(sekolah gue) buat ngediskusiin tentang CTV(sinematografi), sekelompok kan tuh, ternyata oh ternyata yang dateng hanya cewek ceweknya aja, yang cowok pada gak dateng, pada janjian kali ya gak dateng-_______- dan yang dateng tuh cuma gue ndop uti rizka zahra diva darra rufa kan tuh, yaudah kita langsung masuk ke dalem sekolah terus nongkrong di depan musola kan tuh, terus ditentuin perannya masing masing dan eke kebagian jadi talentnya sama dika diva fauzan sarah kan. terus udah ngobrol ngobrol, gue rizka uti ndop caw ke citywalk makan di solaria kita kan, sambil nunggu gitu kita nge- 'gossip' ria gitu deeeeeeeeeeeehhh seru abis, gue ngeluarin semua isi hati gue yang terdalam gituuuu kan ah seneng deh gue semua isi hati gue terbuka semuanya. terus udah makan gitu gitu, kita ke j.co makan jcool gitu deh, abis itu foto foto berasa yang punya jco gitu kita, duduk cuman berempat di tempat jco terus foto foto, ih asik sumpah deh tadi gila dah pengen kayak tadi lagi woooo, hmhm ayo dong kapan yuuuk ndop uti rizka kita jalan?bareng sama mega darra zahra gitu gitu juga, sama si ALAYERS juga deeehhh yuuuuuuukkkkkkkkk hahahahav okedeh ya sampe sini dulu ya neng gue ceritanya byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar