Senin, 31 Agustus 2009

seteres

heyho Blog, i mau lansung cerita aja ya gak mau basa basi dulu abis gak ada kata kata lagi gitu deehhh okeee

tau gak sih kamu kamu kamu kalian kalian?today tuh ya, aku sudah menjalani 4 hari ulangan blok gitu deh-_- dan you know today itu FISIKA. dari pertama dateng nih gue cerita ya, jadi kan gue dateng pagi dan gue langsung naik ke atas ke ruang 1, eh tak taunya pagernya gitu masih di gembok alhasil gue turun lagi, terus jalan ke tangga yang lain dan naik terus muter gitu hampir setengah gedung gue muter untuk bisa ke ruangan gue, coba lo bayangin dengan keadaan sedang puasa, dan lagi perut gue lagi berantem nih lagi sakit dan lagi ngestream-_______-. udah tuh dan ruanganku belum terbuka karena penjaganya belom dateng hm manissss banget deh. akhirnya gue sama Dara belajar fisika gitu deh(berasa anak pinter)ya itu gue belajar karena memang gue gakngertiiii, dan akhirnya hamir mau setengah jam tuh pager dan ruangan ke buka, yaudah masuk dah tuh gue, belajar sama temen gue juga namanya Zahra ituloh yang pinter Fisika juga hebat ya?hebat memang. teruuusss kan bel, dan gue gak siap banget megang tuh kertas soal, akhirnya gue coba liat tuh soal, hellooooo gak ada yang aku mengerti cuman paling 1 atau 2 soal parah banget kan gue, memang. kan di kertas itu gak pake ljk kan jadi pg doang biar di kasih tau caranya, dan gue isi semua itu soal, dan cuman 4 soal yang gue kasih caranya-_-
dan lo mesti tau ya, guru fisika gue kan namanya Bu Norita ya, dan kata kakak kelas yang duduk di samping gue itu ya, kalo sama Bu Norita itu bakal di kerjain gitu deh gak ngerti gue dikerjain apa maksutnya, kalo fisikanya Pak Heri masih mending, gak dikasih cara tetep di kasih nilai, kalo Bu Norita gak dikasih cara nilainya setengah walau jawabannya bener PARAH. dan kalian mesti tau Bu Norita itu wali kelas gue. tapi kata kakak kakak kelas gue yang anak saman dan yang lain pada bilang, kalo misalkan wali kelasnya Bu Norita tuh asik, terus dia juga pembina saman jadi ya gitu deh gak perlu dijelasin-,- terus juga kalo dia wali kelasnya, pasti kelas itu adalah kelas UNGGULAN, haha kelas gue berarti kelas unggulan?amin. tapi ya tapiiiii Bu Norita itu disamping dia yang asik dia juga sering CURCOOOLLLL huaahh cabe deh
terus kan ulangan PKN ya, itu masih ya mending banget daripada Fisika jadi gak usah di bahas, skip ya
terus TIK, ini yang ngawas guru gue sendiri loh. dan parahnya temen gue ada yang ketauan open book dan akhirnya ulangannya di anggap remed walau nilainya mestinya 80 atau 90. dan ini ulangan ini ada 2 yang gue bingung, tentang Program Utility gue LUPA BANGET, dan tentang ERA ERAAN itu bener bener lupaaa hm okedeh udah ah skip aja

nah sekarang sekarang nihhhh, besok kan ulangannya Kimia, Bahasa Jepang, sama Agama Islam, sumpah LOVE banget gue sama besok, ulangannya kerenkeren CINTA MATI DAH GUE. tapi ya tadi kan gue coba belajar KIMIA, dan seneng banget akhirnya gue ngertiiiiii seneng abis gue dan ketagihan malah gue hahahaah, dan kalo bahasa Jepang yah gancil lah(belagu mulai), agama?itu dia gue males, masalahnya kalo di tanya tanyain tentang HUKUM BACAAN, sumpah demi Allah gue belom ngerti sama sekali bener bener gak ngertiiii tau deh gimana besok kalo misalkan yang keluar itu semua, yah sabar deh gue hahaha. eh semua doain gue Kimia bisa ya sama Bahasa Jepang karena gue males kalo misalkan kena omelnya SENSEI RERE hmmmmm males deh si guru paling CUANTIK itu, kapan kapan gue ceritain ya tapi sekarang gue mau study dulu ya byeeeeeeeeeeee :DDDD

xoxo, dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar