Kamis, 20 Agustus 2009

andai dia tahu

bloggeeerrr, aku mau curhaaattttt nih, gak apa ya?oke sini dengerin!
so, jadi gini now gue lagi suka sama seseorang dan tapi dia maybe udah have a girlfriend!sedih gak sih?sedih bangeeeeeettt!!!!tapi gue akan terus berusaha, itu juga kata temen temen gue, makasih ya yang udah nyuppoooorrttt aku kalian aku sayang banget sama kalian!
hm please dengan sangat doain gue yaaa, soalnya kayaknya ini mereka itu lagi dalam proses mau................yagitu deh, nahnah doain gue ya, WISH ME LUCK YAAAAA. dan sebenernya gue dalam masa proses pendekatan(booooooootttttttt), jadi doain gue, dan huhuh ANDAI DIA TAHU kalo gue.....gak usah dijelasin, yatapi gak apalah untuk jadi temannya dulu kan gak apa seneng gue malah!amin doain ya geerrrrl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar