Sabtu, 29 Agustus 2009

merpati putih(-_-)

blog blog blog(manggil ceritanya) sini deh, aku mau kasih tau nih sesuatu, masa aku mau ikut MP masa, itu loh merpati putih itu loohhh tau gak?itu loh yang kayak bela diri gitu, yang bisa matah matahin benda benda keras gituuuu. mau tau bagaimana asal muasal aku mau ikut mp? yuk kita intip selengkapnya, mariiiiii

pertama gini, kan di sekolah gue ada 17an gitu kan, terus ada kayak demo eskul, gebyar eskul ya begitulah ya, pokoknya semua eskul di keluarin dah ya di promosin gitulah ah, nah pas ada Merpati Putih, sumpah ih serem ngeri gitu kakak kakak kelas gue sama temen temen gue yang ikut MP, suruh matahin gitu ada yang pake tangan, pake kepala, pake leher, pake paha ih serem deh, ada tuh kakak kelas matahin besi masa ya pake leher dan itu terlihat sangat gampang kayak motekin sebuah kerupuk, bayangkan?gak usah di bayangin deng-_-. gue yang udah ngeri gitu kan kesian kalo tangannya bengkak biru biru gitu begemana tuh jadinya?tapi kan mereka pake ilmu dalam(sok teu) ya pokoknya begitu. nah temen gue yang bernama Rufa itu ikutan MP kan, terus dia udah ikut pematahan gituuu, nah gue di ajakin pertama gue gak mau, pokoknya bener bener gak mau, ih serem ngeri gitulah nanti kalo tangan gue bengkak membiru gitu gimana?

keduaaa, kan gue waktu itu beli makanan buat buka puasa kan sama bokap, gue iseng nanya gini,
gue :"pah, boleh gak ea ikut merpati putih?" (gue berharap bokap bilang gak boleh-_-)
bokap :"wah bagus tuh, ikutan aja, papa aja ikutan dulu, kamu harus ada bela dirinya, kan kamu udah bisa nari, nah bisain juga bela diri buat jaga diri, ikutan aja, di sekolah kamu ada kan?kan ada tuh artis yang ikutan wushu gitu bagus tuuhh(malah ngemengin artis)"
gue :"hm iya iya, tapi ea maunya wushu aja deh pa, kayak ole waktu itu" (adek gue kan dulu ikut wushu gitu di senayan, dan gue pengen tuh)
bokap :"kalo wushu pake pedang deh kalo gak salah, yang pake alat alat gitu, kamu coba aja dulu sana merpati putih biar kamu bisa jaga diri"
gue :(mengangguk dan diam)

ketiga, gue kan bilang kan sama nyokap, nyokap yang kayak ngelarang gituuuuu-____-, hm i jadi confused dehhh tapi gue udah bilang ke temen gue insya Allah gue ikutttt, buuuttt gue takut banget beneran ngeri serem gitu apalagi kata temen gue si Diva, dia tangannya bengkak pas pertama kali latihan. tuhkan bingung, hm yasudlah lihat nanti saja diriku kuat atau tidak ya huahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar