Kamis, 20 Agustus 2009

WELCOME TO FASTING DAY!


hello, kawan kawanku sebangsa dan setanah air, wah gak kerasa deh, masa nanti malem udah mau taraweh aja besok pagi sahur, dan besok kita FASTING alias PUASA. ya ampun gak kerasa puasa telah tiba deh bo, hm gue mau berjanji, insya Allah for puasa bulan ini, gue mau banget puasa FULL sebulan tanpa ada halangan AMIN, yaALLAH. tau kenapa gue bilang begitu?hellow, masa ya tahun kemaren gue puasa gak nyampe 10hari selama sebulan, egile ye harus berapa hari gue ngebayarnya, ya ampun sedih banget tau gak sih. dan you know, gue belom bayar loh, aduh gimana dong?masa harus dilipat gandakan?ah yasudlah tak usah pikirkan itu dulu, kita pikirkan yang kedepan saja dulu ya sayang.
hm tau gak, beberapa hari bahkan beberapa minggu sebelom puasa temen - temen seperjuangan gue(gaya amat-_-) udah bikin plan for buka puasa bareng(bukbar), or buka puasa bersama(bukber), dari yang temen temen sd, temen temen smp(yang baru pisah huhuh cedih dec), temen temen geng sd gue(gaya ya sd aja udah punya geng, yang bukan geng deng ya kayak persahabatan bagai kepompong-_______________- booootttttt), temen temen sma gue malah mau bukber bareng cuyyyy! dan satu yang gue mau, yaitu bareng TEMEN TEMEN TK GUEEEE ya ampun udah berapa tahun cin kita gak beretemu cin?gue pengen liat tampang tampang lo semua, ya walau masih ada banyak yang se-tk sama gue dan sekarang kita berteman bersahabat booo(l-e-b-a-y), hm kapan ya?ngomong ngomong tentang tk ya, jadi inget eke, TK itu tempat di mana gue mencari ilmu untuk yang pertama kalinya, meski cuman ilmu begitu - begitu doang, dan di tk itulah gue sudah menuykai beberapa cowok booo ya ampun jadi malu, masih cilik udah punya gebetan HWAHAHAHAHA. malah sampe 5 cowok yang aku suka wekekekek, nih ya aku kasih tau, namanya : Rifqi, Fadil, Djodi, Dibi, and i dont know lagi itu siapa gue lupa-_-. Rifqi ya ampun, Rif, pengen banget gue ketemu lo apalagi Fadil hmhm pengen banget gue ketemu lo, masih pada inget gak jaman jaman tk dulu ha?kita menari nari, melukis lukis, beli bakso, terus hm apa ya?lupa juga kan tuh gue-_-

lanjuuuttttt, kita lanjut ke masa sekarang jangan ke masa lalu mulu ah.
masa sekarang?ada apa dengan masa sekarang?gak ada apa apa tuh. tau gak gue udah sma loh(gak penting) heh bukannya gimana ya, seneng aja gue udah sma gitu, SMA bo terdengar lebih dewasa gak sih?biasa aja-,- ya terserah dahya. pokoknya dulu yang gue nangis nangis gak keterima di sma 3 yang gue mauuuuuuu, dan gue gak kepengen ngikut mos di sma 35, dan gue sampe sakit gara gara stress ya ampun sabar ya deg. dan bokap nyokap yang ngejanjiin mau mindahin gue ke sma 3 semester 2. tapi sekarang, setelah gue menjalani sudah masuk 2 bulan mungkin di sini, di sma 35 ini, gue malah gak pengen pindah, walau smanya gak terlalu terkenal, walau smanya gak ada yang tau tempatnya di mana, gue tetep kok bangga tau gak kenapa?SAMAN SMA GUE ITU MASUK KE TINGKAT DKI(kalo gak salah) juara 1 kemaren di tingkat kecamatan(kayaknya lupa gue). dan hm gue udah mendapatkan banyak teman teman yang asik di kelas X-1 ini, gue malah gak pengen pisah sama kalian x-1ku tercintaaaaa, gue pengen kita kelas 2 kelas 3 bareng bareng lagi, tapi bagaimana bisa?kita kan bakal ada jurusan masing masing, huhuhuh. walau sekolah gue anak anaknya ada yang ALAYERS tapi gue mah berteman sama yang NORMAL NORMAL dong, gue gak mau jadi salah pergaulan dan jadi anak GAUL BANGET gitu deh. gue gak mau ah merusak nama smp gue dulu yang smp gue bagus dan gue masuk sma kayak gini terus gue jadi ALAYERS terjerumus dengan gaya gaya foto dan gaya tulisan yang KEREN banget hih amit amit yaAllah jangan sampe ya ALLAH nauzu billa minzalik. parah gak sih gue?bodo-____-
dan buat temen temen gue yang bernama, ndop(sarah), rizka, zahra, uti, mega, diva, darra, rufa, yayi, yang berada di x-1 ih gue gak pengen loh pisah sama kalian hahah soale udah asik ya kita huhuhu yaudah ya gue mau go to bathroom ambil wudhu mau solat eke, oke deh byeeee bentar lagi gue mau posting lagi kok sayang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar