Minggu, 09 Agustus 2009

HELLOOOO

bertemu lagi nih kita, udah lama banget nih gue gak posting. hm maaf ya, dikarenakan gue sibuk dengan sekolah gue yang baru. ohya, sekarang ini gue udah SMA loh,SENIOR HIGH SCHOOL!!cukup sudah jangan terlalu berlebih.

hm,pokoknya gue udah seneng banget sekarang gue udah menjadi anak SMA, tapi gue masih pengen smp.ketemu sama temen temen smp, jajan ke kantin bareng, ngobrol - ngobrol, ketawa - ketiwi, bercanda, main - main......huhu dan yang paling gue rindukan adalah kata kata BETBETBET and BOOOOOOOTTTTTT, kata - kata indah itu(lebay) udah gak pernah gue denger lagi. now, kalo ada guru yang gak jelas, sok sok jayus di kelas, anak - anak sekelas tuh cuman yang "hhmmmmm". kalo dulu kan yang langsung di BETBETBET sama anak sekelas huhuhu-_______-

dan hm, sekarang ini gue masuk di SMA 35 di daerah deket rumah gue, and i know kalian pasti pada gak tau. hm AWALNYA, gue sedih banget masuksitu, kelempar dari SMA 3. tapi sejak gue udah merasakan suasana kelas yang akhir - akhir ini menjadi asik, hm rasa sedih itu sudah rada hilang. TAPI SEKARANG MALAH BOKAP DAN NYOKAP GUE YANG MINTA GUE PINDAH KE SMA 3, dan gue confused sekarang..........hmhm eheh GUE PUNYA GEBETAN LOH(gak penting),dia itu ganteng, baik, pinter, jago nyanyi, hm yah gitu deh. gak akan gue ceritain secara rinci di sini, bisa ketauan nanti, dan nyebar dehhhh-,-

hm udah dulu ya nanti gue nge-posting lagi kok byeeeeeeeeeee:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar