Selasa, 01 September 2009

i hate today(tuesday)

kenapa title gue begitu?karena memang gue benci hari ini, tepatnya selasa tanggal 1 september 2009 inget tuh!gue abadikan nanti liat aja-_________-
ceritanya gini:
gue kan punya gebetan, teruuusss gue emang deketnya cuman di sms saja di sekolah kita diem dieman-,,- dan kalian mesti tau kalo ternyata temen gue ada yang suka juga dan dia itu yang ngedukung dukung gue(itu sebelum gue tau kalo dia juga suka), dan gue juga story story ke dia tentang tuh gebetan gue. dan dan parahnya tuh cewek sama tuh cowok disekolah suka ngobrol becanda ketawa ketiwi, dan sedangkan me?sabar gue ;((
dan TADI kenapa gue benci hari ini?karena tadi mereka sit ber-two terus ngobrol, terus pas pulang juga si cowok nyamperin si cewek dan tuh cewek pasti SENENG BANGET. tau gak sih gak tau kenapa gue sedih bangetttt udah beberapa hari ini gebetan gue gak sms gue(ngarep abis sumpah deh) dan pastinya kita gak smsan dan padahal gue pengen banget smsan tau gaaakkkkk huaaaa. tapi karena gue gak mau dianggep cewek centillah agresiflah apalah itu gue mah diem diem aja stay cool and gak mau BANYAK TINGKAH dan GAK MAU CAPER oke?
kalian tau gak?masa tadi gue crying, karena lagi gak ada orang di my home jadi gue crying mengingat ingat mereka semuanya dan sampe ingusan gue-_-(itu gak penting) daaannn gue mau nangis lagi gara gara ya ada deh masalah lagi gituuuu.
yaAllah kapan masalah ini berakhir?aku capee, aku cape kayak gini, ada yang seperti ini yaAllah, yaAllah kabulkanlah doaKu yaAllah, Amin YA RABBAL ALAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar