Senin, 19 Oktober 2009

datar-_-

betapa malunya kalo gue jadi lo, betapa malunya gue kalo kayak begini tau gaaakkk!rasanya kalo gue jadi lo mungkin gue udah kabur duluan dari dunia ini tau gak-_-(maaf ini buat temen gue gitu)
blogssss tau gak sih kalian, aku tuh lagi sedih campur bahagia(bahagia?bahagia karena apa?) tau deh ya gak tau gue pokoknya ada satu hal yang bikin gue bahagia walau gak tau itu bakal terjadi apa enggak, doakan aja ya teman temankuuu!
dan aku lagi kesal, tau kenapa?MASA ADA YANG SMS GUE GITU YA GUE UDAH GAK NGASIH NOMOR GUE DIA TETEP SMS GUE TAU DAPET NOMOR GUE DARI SIAPA, kalo gue sih yakinnya dari adek gue ya because dia yang gak ada di rumah dia yang pasti ngasih tau(sebab lainnya gak akan gue ceritakan di sini terlalu privacy). astaga tolong ya please jangan gue gak suka sama elo please boleh lo jadi temen gue tapi gue merasa risih aja(MAAF YA MAAF BANGET KALO GUE NGOMONG GINI KARENA GUE LAGI KESEL BANGET!) lancang banget ngasih ngasih tau nomor gue, tanya dulu kek ke gue gitu seenggaknya pengen gue cekek lo hah?bukannya apa apa bukannya merasa nomor hp gue itu nomor yang penting atau gue belaga gitu tapiiii hey coba lo pikirin risih gak kalo disms orang yang aneh aneh sok sok gitu apalagi kalau dia...........human village-_- pokoknya gue gak tau mesti nulis apalagi yang jelas gue gak suka ya oke!
p.s : maaf untuk yang merasa bukan maksud buat apa apa gue cuma kesel aja gak suka aja dengan cara lo dan cara yang ngasih tau nomor gue oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar