Selasa, 06 Oktober 2009

DIVA PENNIATY&ANINDYA PUTRI APRILIA

Diva Penniaty, yes, she is my bestfriend. kita udah beteman kurang lebih hampir 6tahunan lebih. kita satu sd, tapi sempet satu smp cuman karena gue move to 19jhs jadi gak satu smp lagi, dan kita satu sma dan satu kelas!betapa senangnya. tapi sebenernya pertama tama gue tau gue sekelas sama dia gue rada kesel, lagian ya dia itu waktu sd, waktu duduk sama gue, badan gue abis sama dia. dia tuh ya bagaikan monster for me, dia itu suka jambak gue suka mukul suka gigit dan suka maksa juga suka nyubit ckckck abis gue di tindas sama dia, makanya pas gue satu kelas sama dia lagi pas sma gue takut sifat dia sd masih ke bawa sampe sekarang. dan ternyata ya rada dikit lah. dan sekarang malah dia suka ngelitikin gue gara gara dia tau kalo gue dikelitikin di pinggang gitu gue pasti kaget dan berjoget ria(gak bisa kuungkapkan dengan kata kata) maaf. dan hm but, now she's my husband, kita sudah married loh(on facebook)tapi gak beneran ya hahaha. ohya gue punya panggilan buat dia yaitu, my little sister dan dia memanggilku my big sister, dan kita juga punya nama masing masing buat gue, diva dan anin. oh iya Anin, Anindya Putri Aprilia. dia juga my bestfriend banget, gue deket sama dia dari kelas 2 sd(kalo gak salah)terus kita bersahabat gitu dan pernah kita punya pacar yang pacar kita bersahabat juga-_-. dan hm gue udah menganggep dia sebagai my saudara, my sister, my ya my girlfriend(hahaha-_-). dan hm ya pokoknya dia ada setiap gue butuhin dia baik banget, dan diva juga dia ada setiap gue butuhin pendapat atau saran dari dia. kalo gue lagi sedih seneng atau apalah semuanya.
i love you my girls my anin(acun) and my diva(ocun)
i hope we can be bestfriends forever and never end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar