Minggu, 04 Oktober 2009

my familiy day's part 1

hari ini kan ada acara arisan keluarga sekalian kumpul kumpul gitu, tadinya kemaren cuman gak jadi jadinya hari ini. dan tempatnya di food lover di grand indonesia. kan janjian ketemu jam 10an biar gak rame dan dapet tempat, eh udah jam 11(kan rumah gue deket kan sama gi)nah nyokap udah bingung, takut udah pada dateng kan gak enak. langsung deh cepet cepet ganti baju blablabla terus jalan ke sana, dan ternyata belum ada yang dateng, gue sama bokap nyokap dan kakak langsung ke food lover men-tag tempat, jadi ada 2 meja panjang just for us, lama banget deh pada dateng udah mana banyak ibu ibu bapak bapak yang mau nempatin tempat kita terus gue langsung bilang aja ada orang. eh akhirnya kan dateng terus pada mesen makan terus makan sambil bercanda canda terus ngobrol blablabla terus ya ngambil kertas buat nentuin bulan apa kita dapet arisan, dan masa gue bulan iniiiii huh tadinya kan gue bulan juli '10 cuman eke tuker ck yaudah deh. terus kaaannnnn udah tuh gue sama kanya, rahma, kakak icha, kakak uthe, sama ihsan nyusul aliza yang ada di tempat bermain gitu terus si kanya sama ihsan minta main gitu juga di sana akhirnya dengan senang hati gue sama rahma nemenin mereka main deh gue sama rahma berasa masa kecil, mkkb banget dah yak ck.
teruuuss abis dari gi, kita langsung caw ke kota tua huhu senangnya lama banget gue gak kesana setelah sekian lama sibuk di dunia karir(apa dah-,---) terus ya naik sepeda ontel cuman ya nyewanya 1 sepeda berame rame tapi tetep asiiikkk udah si my mom pertama tama mau jatuh, terus uwa wati juga gitu, terus gue mau boncengan sama kakak icha juga hampir jatuh, dan gue kan di bonceng sama kakak uthe udah asik tuh seru, eh gara gara ada orang yang main bola jadi linglungkan daaannn kita hampir jatuh dan diliatin banyak orang ck berasa artis dah --'. hm pokoknya today itu fuuunn banget deh gue merasa senang banget kalo udah kumpul sama keluarga gitu bisa bercanda canda ngobrol-ngobrol ya karena di keluarga gue semuanya dari ninik gue, para orang tua sampe anak anaknya itu pada suka ngebanyol, suka bercanda semua jadi yang tadinya gue langsung sedih bete kesel sebel gitu jadi happy again berkat ketemu keluarga besar gue, pokoknya
LOVE YOU FULL MY BIGS FAMILY
oh ya ada fotofotonya aku kasih yaaa ini dia


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar