Minggu, 18 Oktober 2009

earthquake

hell-o, tau gak berasa gak sih jumat kemaren ada gempa di Jakarta?tapiiii untungnya jakarta bukanlah pusat dari gempa itu dan gak berpotensi tsunami, Alhamdulillah ya Allah.
tau gak pada saat kejadian aku sedang berada di mana?aku sedang berada di sekolah. ya you knowlah kan sekolahku selama sebulan ini jadi masuk siang(ihate!). itu tepatnya pada saat pelajaran sosiologi lagi ngerjain tugas eh ada goyang goyang gitu gue kira temen gue yang goyangin ternyata pas kakiku menginjak lantai kok lantai juga ikut bergerak-_- eh pas temanku Rufa berdiri dia bilang "pak ada gempa" gue langsung deh kaget ternyata itu gempa ya. langsung pada panik langsung pada keluar gue dengan sigap langsung mengambil hp gue deh bodo amat. terus akhirnya di suruh pulang.
kan gue pulang biasanya sama teman gue namanya, Uti. eh tapi dia masih mau di sekolah, akhirnya gue sendirian pulang mana dara yang biasanya jalan bareng sampe depan gang eh dianya udah pulang yaudah gue jalan alone deh akhirnya, dan YOU KNOW WHAATTTTT? HELLO GUE NUNGGU ANGKOT SETENGAH JAM HAMPIR SATU JAAAMMM! gila gak sih masa yang ada bemo mulu udah sendirian bete udah sore mau malem pulaaa gila gak sih rasanya gue mau minta nanti nih nomor hp si supir angkot biar kalo gue udah pulang gue sms tuh supir angkot biar dia udah stand by di depan gang  kalo perlu di depan gerbang gue kalo perlu lagi di depan kelas gue(itu gak mungkin karena kelas gue di lantai dua hello-_-)
hem itu menyebalkan tau gaakk!
oke deh bye sampe sini dulu ya bye!!!muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar